Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Ini Lokasi Warung Remang-remang yang Bakal Disasar Satpol PP Rembang Selanjutnya



Reporter:    /  @ 16:53:13  /  14 Oktober 2016

    Print       Email
Petugas Satpol PP sedang melakukan pendataan terhadap PSK dan pengunjung kafe yang terjaring razia pada pada Kamis (13/10/2016) malam. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Petugas Satpol PP sedang melakukan pendataan terhadap PSK dan pengunjung kafe yang terjaring razia pada pada Kamis (13/10/2016) malam. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)rembang

MuriaNewsCom, Rembang – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Rembang bakal meningkatkan razia terhadap sejumlah warung remang-remang atau kafe, yang disinyalir digunakan sebagai tempat praktik esek-esek.

Seperti halnya yang dilakukan pada Kamis (13/10/2016) malam. Satpol Rembang melakukan razia gabungan bersama Satpol PP Jateng dan Satpol PP Tuban, Jawa Timur, melakukan razia di sejumlah warung remang-remang di daerah perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Namun, dalam razia tersebut, petugas Satpol PP tidak mendapatkan hasil maksimal, karena diduga sudah bocor. Banyak warung kopi dan kafe yang diduga sebagai tempat mangkal PSK dan pria hidung belang tutup. Petugas hanya mendapati 1 PSK.

Namun demikian, Satpol PP tak akan berhenti di situ saja. Ke depan, petugas Satpol PP bakal merazia sejumlah tempat warung remang-remang yang saat ini sudah dipetakan petugas, dan sudah menjadi target dari petugas.

“Kita memang sudah mengagendakan untuk melakukan razia beberapa warung remang-remang yang tersebar di Rembang. Untuk lokasinya, di antaranya di arah Rembang-Blora, Rembang-Pati dan juga Rembang-Bojonegoro dan lain sebagainya,” ujar Karnen, anggota Satpol PP Rembang.

Beberapa kawasan yang bakal disasar tersebut, disinyalir memang seringkali dijadikan sebagai tempat praktik prostitusi, sehingga dikhawatirkan bisa menganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat. “Dalam hal ini, kita juga akan mengandeng instansi terkait, seperti halnya dinas sosial atau instansi terkait lainnya,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →