Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Razia Warung Remang-remang di Rembang, Satpol PP Garuk 1 PSK



Reporter:    /  @ 10:56:47  /  14 Oktober 2016

    Print       Email
Petugas Satpol PP Rembang mendata pengunjung kafe yang terjaring razia pada Kamis (14/10/2016) malam. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Petugas Satpol PP Rembang mendata pengunjung kafe yang terjaring razia pada Kamis (14/10/2016) malam. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Rembang bersama Satpol PP Provinsi Jateng dan Satpol PP Tuban, Jawa Timur melakukan razia terhadap sejumlah warung kopi yang diduga dijadikan sebagai tempat mangkal PSK dan pria hidung belang di wilayah perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur. Di antaranya di Kecamatan Sarang dan Kragan.

Razia gabungan tersebut dilakukan pada Kamis (13/10/2016) malam. Dari hasil penyisiran di sejumlah warung kopi, petugas mengamankan satu orang pekerja seks komersial (PSK) dan dua lelaki yang diduga akan menggunakan jasa PSK.

Kasi Penegak Perda pada Satpol PP Rembang Sudarno mengatakan, razia tersebut sengaja dilakukan di wilayah perbatasan Rembang dan Tuban, karena dinilai berpotensi terhadap kerawanan tindakan negatif, khususnya aktivitas esek-esek.

“Sasaran kita adalah tempat karaoke yang tak berizin dan warung kopi yang diduga dijadikan tempat praktik esek-esek. Namun, pada razia kali ini, ternyata banyak warung yang tutup, dan kita hanya mendapati satu PSK dan dua orang laki-laki pengunjung kafe. Satu PSK tersebut inisial TS (45) warga Blora yang mangkal di wilayah Kalipang, Kecamatan Sarang, dan di tempat berbeda kita juga menciduk dua pengunjung kafe inisial R (24) warga Karangmangu, Sarang dan AR (18) warga Sarang Meduro,” ungkapnya.

Dengan razia seperti ini, pihaknya berharap pengegkan perda bisa berjalan, sehingga Rembang bisa aman, nyaman dan tertib.”Mereka yang terjaring razia ini kami berikan pembinaan, agar nantinya tidak mengulangi perbuatannya lagi,” pungkasnya.

Dirinya juga menyampaikan, razia yang dilakukan pada malam tadi dimungkinkan sudah bocor. Sebab, tak seperti biasanya, banyak warung yang tutup. Dengan kondisi seperti ini, katanya, hasilnya juga kurang maksimal.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →