Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

10 Klub Kantongi Tiket 16 Besar Bupati Cup



Reporter:    /  @ 20:39:46  /  13 Oktober 2016

    Print       Email
Pemain berjibaku saling mengalahkan di lanjutan Bupati Cup, di Kudus, Kamis. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Pemain berjibaku saling mengalahkan di lanjutan Bupati Cup, di Kudus, Kamis. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Sebanyak 35 klub yang bertanding dalam Bupati Cup, sudah mendekati Babak 16 Besar. Selama penyisihan grup di kompetisi yang didukung Sukun Spirit of Sport itu, sebanyak 10 klub sudah memiliki tiket pertandingan ke 16 besar.

Hal itu disampaikan panitia pertandingan Arip Hidayat. Menurutnya, ke-10 klub tersebut merupakan juara grup dan runner up grup. Sedangkan sisanya enam tiket yang tersisa masih diperebutkan oleh klub lainnya.

“Beberapa grup sudah ada hasilnya, sedangkan sisanya masih berlanjut. Hal itu karena beberapa waktu yang lalu ada yang tertunda lantaran hujan. Lokasinya pertandingannya diganti,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Pada grup D, klub Vocada keluar sebagai juara grup, sedangkan SWA menjadi runner up pertandingan. Sedangkan di grup E, Bintaraya menjadi juara grup, disusul oleh Sukun Porvit sebagai runner up.

Pada grup F, Pura masih perkasa menjadi juara grup. Sementara runner up grup F adalah Panther. Sedangkan di Grup G, Berlian Muda menjadi juara grup, menyusul Pervoker sebagai runner up.

Grup terakhir yang sudah memiliki kemenagan adalah grup H. Putra Jaya berhasil menjadi pemenang, sedangkan runner up adalah Tunas Berlian.

Pada pertandingan sore ini masih proses penyisihan. Di antaranya, adalah Gavoda melawan AMB. Pertandingannya dilakukan di Lapangan Berlian Muda Gebog, dengan kenangan AMB 3-2.

Pada set pertama, pertandingn dimenagkan AMB dengan skor 26 – 24. Pertandingan sengit muncul di awal pertandingan. Pada set kedua Govada menang dengan skor 25 – 17 dan set ketiga menang AMB 25 – 25.

Pada set keempat, Govada kembali menang dengan skor 25 – 20. Hingga akhirnya pada set penentuan, dimenangkan AMB dengan skor 15 – 12.

“Sebenarnya kemampuan mereka sama, dan selama pertandingan klub ini yang lama mendapatkan angka lantaran ada reli panjang,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →