Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Jemaah Haji Kloter 65 Tiba di Blora



   /  @ 21:57:21  /  13 Oktober 2016

    Print       Email
haji

Wakil Bupati Blora Arief Rohman menyalami jemaah haji  yang baru tiba. (Tim Berita Humas Protokol Pemkab Blora)

MuriaNewsCom, Blora –  Jemaah haji Kabupaten Blora kembali tiba di kampung halaman. Setelah minggu lalu kloter 39 tiba dengan selamat, kini giliran kloter 65 tiba di Blora pada Rabu malam (12/10/2016) pukul 22.45 WIB.

Sejumlah 148 jemaah yang bergabung dengan jemaah dari Jepara dan Rembang ini diterima lansung di Pendapa Rumah Dinas Bupati oleh Wakil Bupati Arief Rohman beserta jajaran Forkopimda dan pimpinan Kemenag Blora.

“Karena Pak Bupati sedang ada acara luar, saya mewakili beliau mengucapkan selamat datang para jemaah haji Kabupaten Blora. Kloter 39 lalu pulang dengan selamat namun ada satu jemaah yang meninggal. Alhamdulillah untuk kloter 65 ini bisa kembali dengan selamat dan utuh,” ucap Arief.

Ia berharap dengan kepulangan jemaah haji ke Blora bisa berbuah mabrur dan semakin meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT. “Yang dahulu salatnya rajin, semoga kini semakin rajin berjamaah. Syukur-syukur berjamaah rutin di masjid,” lanjutnya.

Usai ucapan selamat datang, dilanjutkan dengan pembacaan doa dan jabat tangan antara wakil bupati dan Forkopimda dengan para jemaah. Acara penyambutan berlangsung singkat mengingat waktu hampir tengah malam.

Sementara itu di luar pagar Pendapa Rumah Dinas Bupati ada ratusan anggota keluarga yang setia menunggu jemaah haji keluar. Mereka rela berdiri berdesakan di depan gerbang hanya untuk menyalami jemaah yang baru datang dari tanah suci.

Dari 5 bus yang datang, 2 bus di antaranya digunakan kembali untuk mengantarkan jemaah haji yang berasal dari Kecamatan Cepu dan sekitarnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →