Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Mufiatun, Tukang Laundy yang Disetrika Majikan, Alami Gangguan Psikologis



Reporter:    /  @ 20:25:48  /  13 Oktober 2016

    Print       Email
Keluarga Mufiatun membesuk di RSUD dr Loekmono Hadi, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Keluarga Mufiatun membesuk di RSUD dr Loekmono Hadi, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Mufiatun (25) perempuan asal Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, yang merupakan korban penyetrikaan majikannya, kini mengalami gangguan psikologis. Setelah sebelumnya, sang majikan Agus Santoso (28), menganiayanya dengan cukup sadis.

Diketahui, majikannya Agus ) seorang pengusaha laundry, di Desa Jepangpakis, Kecamatan Jati Kudus. Agus merupakan orang yang menyetrika korban di bagian perut.

Dokter spesialis penyakit dalam RSUD dr Loekmono Hadi Kudus, dr Lukman Mulyadi mengatakan, pihaknya terus melakukan komunikasi dengan pasien. Sebab jika ada penyakit lain, seperti masalah kejiwaan pasien, atau lainnya, pihaknya bisa mengkonsultasikan dengan dokter spesialis kejiwaan ataupun psikiater.

“Melihat penyakit yang diderita Mufiatun. Bisa dilihat dari beberapa faktor, di antaranya dari makanan yang dikonsumsi pasien. Selain itu, bisa dilihat dari pikiran, yang selama ini dirasakan yang bersangkutan,” katanya.

Mufiatun mengalami gangguan psikologis karena perlakuan majikannya. Selain itu, dia juga mengalami sakit lambung. Penyakit lambung yang diderita Mufiatun, bisa segera disembuhkan. Tentunya dengan perawatan dan obat yang rutin.

Sementara itu, Barsinah (50) ibu kandung Mufiatun, mengaku, anaknya yang nomor dua itu, sudah beberapa hari di rawat di RS. Setelah sebelumnya kabur dari rumah kontrakan majikannya di Desa Jepang Pakis, Kecamatan Jati.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →