Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Drama Pengamanan 2 PK Tempat Karaoke di Purwosari Kudus yang Berlangsung Seru



   /  @ 13:54:58  /  13 Oktober 2016

    Print       Email
Petugas polisi, Satpol PP dan Pemerintah Camat Kota melakukan penyegelan tempat karaoke di Purwosari, Kudus. (Tribratanewskudus)

Petugas polisi, Satpol PP dan Pemerintah Camat Kota melakukan penyegelan tempat karaoke di Purwosari, Kudus. (Tribratanewskudus)

MuriaNewsCom, Kudus – Dua orang Pemandu Karaoke (PK) atau Lady Club (LC) ditangkap bersama enam orang pengunjung di salah satu kafe di Purwosari, utara kantor Dishubkominfi Kudus, Kamis (13/10/2016) dini hari.

Mereka ditertibkan polisi dan petugas dari instansi lainnya. Dikutip dari Tribrratanewskudus, hal itu merupakan bagian dari kegiatan Polsek Kudus, Satpol PP dan Camat Kota dalam menggelar operasi kafe. Tempat hiburan itu diketahui masih beroperasi. Padahal sesuai aturan, itu dilarang.

Namun saat didatangi petugas, pintu utama tempat karaoke tersebut dikunci dari luar. Petugas menunggu dari pukul 23.00 WIB-02.00 WIB. Rupanya, pengelola tempat karaoke dan petugas beradu kuat menunggu. Hasilnya, pengelola karaoke membuka pintu pada pukul 02.00.

Seketika, petugas meringsek masuk ke tempat karaoke. Kemudian, pintu tempat karaoke itu pun disegel. Tujuannya agar tidak beroperasi.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →