Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

SWA Kalahkan Bina Muda di Bupati Cup



Reporter:    /  @ 18:10:23  /  12 Oktober 2016

    Print       Email
SWA memberikan perlawanan apik saat lawan Bina Muda di Bupati Cup 2016. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

SWA memberikan perlawanan apik saat lawan Bina Muda di Bupati Cup 2016. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Bina Muda, harus kalah melawan SWA saat bertanding dalam Bupati Cup 2016. Di even yang didukung Sukun Spirit of Sport itu, Bina Muda kalah telak, dengan skor 3 – 0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Tanjung, Rabu (12/10/2016) sore, babak pertama Bina Muda menelan kekalahan dengan skor 25 – 18. SWA menang mudah dan menyelesaikan pertandingan dengan cepat.

Kekalahan kembali terulang pada babak kedua. Kali ini SWA kembali mengalahkan Bina Muda dengan skor 25 – 10. Bedanya, kali ini lebih mudah lagi dalam mengalahkan lawannya meski usaha yang dilakukan keras.

Namun sayangnya usaha keras masih belum cukup, pada babak ketiga SWA tampil dominan. Dengan skor 25 – 13.

Kemenangan tersebut membuat SWA maju ke babak berikutnya. Sebagai juara grup, pertandingan berikutnya akan lebih panas lantaran proses seleksi hampir selesai.

Pada pertandingan kali ini, kembali panitia menunda banyak pertandingan. Semua pertandingan outdoor ditiadakan lantaran kendala cuaca yang tidak bersahabat.

“Ke depan jika masih hujan, pertandingan akan dialihkan ke indoor. ada dua venue yang dipakai, yakni di Porvit dan di Berlian,” kata Arip Hidayat kepada MuriaNewsCom.

Langkah itu dianggap pas lantaran cuaca yang tidak bersahabat. Selain itu tinggal bebebepa klub saja yang masih belum bertanding sehingga akan selesai tepat dengan pertandingn dua kali sehari. 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →