Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Dukung Ahmad Marzuqi, Imam Ghazali Siap Dipecat dari PPP



Reporter:    /  @ 20:07:17  /  12 Oktober 2016

    Print       Email
ppp-2

Imam Zusdi Ghazali terlihat berada di samping bakal paslon Ahmad Marzuqi-Dian Kristiandi saat mendaftarkan diri di kantor KPU Jepara, beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

MuriaNewsCom, Jepara – Menanggapi ancaman pemanggilan dan penindakan tegas dari DPW PPP Jawa Tengah kepada kader PPP yang mendukung bakal calon Ahmad Marzuqi, Wakil Ketua DPRD Jepara dari Fraksi PPP, Imam Zusdi Ghazali menyatakan siap dipecat dari partai berlambang kakbah tersebut.

Imam merasa tidak menyalahi aturan dalam konteks mendukung Ahmad Marzuqi. Sebab, posisi Marzuqi sampai saat ini masih resmi sebagai Ketua DPC PPP Jepara, meskipun rekomendasi calon bupati jatuh ke tangan bakal calon lain yakni Subroto.

Menurut Imam, perbedaan dukungan kander PPP terhadap bakal calon bupati tidak menjadi masalah. Itu lantaran, kedua calon Bupati Jepara, Ahmad Marzuqi dan Subroto, sama-sama mempunyai kesempatan untuk didukung kader partai. Pasalnya, Marzuqi yang saat ini menjabat Bupati Jepara, secara resmi masih menjadi Ketua DPC PPP.

“Perbedaan dukungan ini tidak masalah. Kalau mendukung Pak Marzuqi apa salah, karena beliau secara resmi masih menjadi ketua DPC PPP Jepara,” ujar Imam kepada MuriaNewsCom, Rabu (12/10/2016).

Sementara itu, Marzuqi mengatakan, perbedaan dukungan dari kader PPP di Jepara itu tidak menjadi masalah. Apalagi selain dirinya masih menjabat sebagai ketua DPC PPP, ia juga mengaku mendapatkan restu dari DPP PPP mengenai pencalonannya, meskipun tidak secara tertulis.

“Sebenarnya saya juga mendapatkan restu dari DPP PPP. Hanya saja restu diberikan melalui lisan, bukan tertulis. Menurut saya tidak perlu dipermasalahkan,” katanya.

Selain mendapat restu maju sebagai calon bupati, dirinya yang juga Ketua DPC PPP Jepara memiliki hak menggunakan atribut partai dalam kegiatan apapun. “Apakah itu kampanye atau kegiatan pawai ta’aruf,” tandas Marzuqi.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →