Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Detik-Detik Pemotor Tewas Tergilas Tronton di Kudus



Reporter:    /  @ 15:00:24  /  12 Oktober 2016

    Print       Email
Warga mengerumuni lokasi kejadian laka lantas di Jalan Kudus Pati KM 12, turut Desa Terban, Jekulo, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Warga mengerumuni lokasi kejadian laka lantas di Jalan Kudus Pati KM 12, turut Desa Terban, Jekulo, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Kudus Pati KM 12, turut Desa Terban, Jekulo, Kudus, menyebabkan satu orang meninggal dunia, Rabu (12/10/2016).

Korban meninggal setelah sebelumnya tertimpa kendaraan truk tronton dan sepeda motornya terjepit di selokan.

Kanit Lantas Polsek Mejobo Ipda Rudy Hartanta mengatakan, korban adalah Sokhib Setiono (25) warga Winong, Pati. Korban saat itu sedang berada di dekat tronton nopol   H 1345 ZX sebelum akhirnya tertimpa mobil besar tersebut dan terjepit di selokan.

“Kejadian sekitar jam 14.00 WIB tadi, korban meninggal di tempat lantaran kendaraan Yamaha Vega ZR nopol K 3600 GG warna hijau yang ditunggangi hancur dan terjepit di Selokan,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Korban melaju dari arah barat ke timur atau dari Kudus menuju Pati. Korban mengendarai motor sendirian lengkap dengan jaket hitam dan juga sarung tangan.

Petugas tidak lama langsung datang ke lokasi. Dan saat ini,  korban yang masih berstatus pelajar itu, dibawa ke RS Mardi Rahayu untuk mendapatkan penindakan lebih lanjut.

Wahyu Khoirul, salah satu saksi di lokasi membeberkan luka yang diderita korban. Antara lain kondisi kaki bagian kanan patah serta banyak luka memar di sekujur tubuhnya. Sedangkan bagian kepala masih utuh, bahkan helm yang dipakai masih utuh.

“Tadi saya bantu evakuasi korban, sebab korban terjepit oleh motornya di selokan. Selain itu tronton juga menghalangi korban untuk keluar,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →