Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Ibu Bunuh Diri di Undaan, Kapolsek : Ini Baru Pertama



Reporter:    /  @ 17:41:18  /  12 Oktober 2016

    Print       Email
Polisi memperlihatkan obat serangga yang ditenggak seorang ibu, di Undaan, Kudus. (Tribratanewskudus)

Polisi memperlihatkan obat serangga yang ditenggak seorang ibu, di Undaan, Kudus. (Tribratanewskudus)

MuriaNewsCom, Kudus – Guna mengantisipasi adanya kejadian bunuh diri lagi, Polsek Undaan melakukan program pembinaan. Hal itu menjadi langkah, guna mengantisipasi adanya hal yang serupa.

Kapolsek Undaan AKP Suparji mengatakan, melihat adanya korban, maka progam pembinaan nantinya akan ditingkatkan. Seperti, polisi melakukan komunikasi dengan pihak-pihak terkait.

“Ini merupakan kasus pertama yang melakukan bunuh diri dengan minum racun. Bahkan dalam setahun baru kali pertama ada  kejadian,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Pembinaan juga diharapkan dapat dilakukan oleh tokoh agama dan juga tokoh masyarakat. Dengan demikian maka warga dapat sadar kalau bunuh diri bukanlah hal yang baik.

Dia menambahkan, kejadian tersebut sebenarnya tidak perlu terjadi. Sebab semua masalah dapat diselesaikan meskipun sangat berat. Selain itu, bunuh diri juga hanya menambah masalah.

“Kalau ada yang mencurigakan dapat segera lapor ke polsek setempat. Kami pastikan akan menindaklanjuti laporan dari masyarakat sekecil apapun laporan tersebut,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →