Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Siswa SD Honggosoco yang Keracunan Ngaku Kapok Makan Keripik Pare



Reporter:    /  @ 15:00:33  /  12 Oktober 2016

    Print       Email
Polisi membawa barang bukti makanan yang diduga mengandung racun di SD 4 Honggosoco, Kudus.(MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Polisi membawa barang bukti makanan yang diduga mengandung racun di SD 4 Honggosoco, Kudus.(MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Sejumlah siswa SD 4 Honggosoco, Jekulo, yang keracunan keripik pare mengaku baru kali pertama mengonsumsinya. Para siswa mengaku tidak suka dengan keripik.

Felisa Eva (9) misalnya, dia mengaku tidak pernah sekalipun makan keripik tersebut. Namun sesaat setelah makan keripik di jam istirahat, dia mengalami pusing hingga mual. Badannya pun terasa sakit semua.

“Setelah makan kok rasanya pusing. Malahan teman-teman ada yang sampai muntah setelah bebebepa saat makan keripik pare itu,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, dia kapok mengonsumsi keripik pare. Karena selain rasanya tidak disukai, dampaknya juga sangat membahayakan sampai membuatnya beserta temannya keracunan.

Sementara, Anny Fatmawati, dokter yang menangani di Puskesmas Tanjungrejo, mengatakan, pihaknya masih belum mengambil langkah jauh. Pihak Puskemas baru memberikan obat mual dan mengidentifikasi racun. Sementara untuk antibiotik masih belum diberikan hingga kini.

“Kami masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut, namun sejauh ini kondisinya sudah mulai membaik. Tapi untuk memastikan pemeriksaan akan tetap dilakukan lebih lanjut,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →