Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

20 Siswa SD 4 Honggosoco Kudus Keracunan Kripik Pare



Reporter:    /  @ 13:40:14  /  12 Oktober 2016

    Print       Email

siswa-racun

MuriaNewsCom, Kudus – Sekitar 20 siswa SD 4 Honggosoco, Jekulo, Kudus, dilarikan ke Puskesmas Tanjungrejo, Rabu (12/10/2016).  Mereka mengalami keracunan usai makan kripik pare.

Hal itu disampaikan wali kelas siswa, Sugiharti. Menurutnya, pihaknya kaget lantaran saat memulai pelajaran siswa nampak lesu, lemas, bahkan ada siswa yang muntah. Melihat hal itu, dia langsung membawa siswa tersebut ke puskemas terdekat untuk mendapatkan perawatan .

Tadi pakai mobil perangkat desa, dibawa untuk dilakukan pengobatan. Jumlah siswa yang keracunan sekitar 20 siswa, dari total siswa 24,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, siswa dibawa ke puskesman dengan bertahap lantaran kendaraan yang terbatas. Diketahui, pada saat istirahat, para siswa memakan kripik pare yang dibawa oleh salah seorang siswa.

Kripik tersebut kemudian dibagikan kepada teman-teman di kelas yang kemudian terjadi keracunan. Dia mengatakan kalau tidak semua memakan kripik tersebut. Sehingga bebebepa masih ada yang tetap tinggal di sekolah seperti hari biasanya. Sedangkan yang sakit, langsung mendapatkan perawatan dokter.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →