Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Serunya Laga Sukun Porvit Lawan Bintaraya di Bupati Cup



Reporter:    /  @ 19:52:25  /  11 Oktober 2016

    Print       Email
bupati-cup

Sukun Porvit melayani kehebatan Bintaraya di Bupati Cup,di Getas Pejaten, Kudus, Selasa sore. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingn Bupati Cup yang didukung Sukun Spirit of Sport semakin seru saja. Seperti pada pertandingan Sukun Porvit melawan Bintaraya, Bintaraya Getas Pejaten, Jati, Kudus, Selasa (11/10/2016) sore.

Dalam pertandingan itu, Sukun Porvit harus mengakui kehebatan Bintaraya, dengan skor 3-1.

Dalam babak pertama, Sukun Porvit langsung memulai dengan permainan seru. Perlawanan cukup tajam dari lawan kurang berarti, sehingga kemenagan dapat diraih dengan cukup mudah atas tuan rumah dengan skor 25 – 19.

Dalam babak berikutnya, Bintaraya tidak mau mau kalah di kandangnya. Sehingga, dengan duel keras atas pemain dan juga atraksi kejar kejaran poin, Bintaraya memastikan kemenangannya dengan skor 27 – 25.

Sukun Porvit semakin panas. Namun tuan rumah tidak mengendorkan serangan dan strategi, hingga kemenangan mampu diraih kembali oleh Bintaraya dengan skor 25 – 21.

Pertandingn kedua klub andalan tersebut berlanjut ke babak keempat. Seolah mengulang pertandingan, kembali Sukun Porvit harus kalah atas Bintaraya dengan skor 25 – 21.

Selama pertandingan tersebut, sorakan penonton terus berteriak menyemangati kedua klub. Bahkan dengan selesainya pertandingn dianggap lama karena tidak seperti pertandingn lain.

Panitia Arip Hidayat, pertandingan semakin seru. Termasuk juga pertandingan lain di grup lain,Badak dengan Polbek. Pertandingan tersebit berakhir dengan kemenangan Badak dengan skor 3 – 0.

“Mendekati 16 besar, pertandingan akan semakin seru. Klub pasti akan menunjukkan permainan terbaik yang dimiliknya,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →