Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Habis Dilantik, Pengurus KNPI Grobogan Langsung Galang Bantuan untuk Korban Banjir



Reporter:    /  @ 21:15:42  /  11 Oktober 2016

    Print       Email
Pengurus KNPI Grobogan ikut menyumbang dana kemanusiaan bagi korban banjir usai acara pelantikan, Selasa (11/10/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Pengurus KNPI Grobogan ikut menyumbang dana kemanusiaan bagi korban banjir usai acara pelantikan, Selasa (11/10/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan – Acara pelantikan pengurus KNPI Grobogan yang dilangsungkan di.Pendapa Kabupaten, Selasa (11/10/2016) diwarnai aksi penggalangan dana untuk korban banjir di Tegowanu, Gubug, dan Godong. Acara penggalangan dana secara spontan itu dilakukan setelah proses pelantikan berakhir.

“Ide penggalangan dana ini muncul tiba-tiba dan langsung kita realisasikan. Dari penggalangan dana ini, bisa terkumpul dana Rp. 3.527.000. Setelah acara pelantikan selesai, donasi ini akan langsung kita salurkan ke lokasi bencana,” kata Ketua KNPI Grobogan Kukuh Prasetyo Rusady.

Selain pengurus KNPI, Bupati Grobogan Sri Sumarni yang menghadiri acara pelantikan juga ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana tersebut beserta sejumlah pejabat dan perwakilan FKPD.

Acara pelantikan pengurus tersebut dilakukan Ketua KNPI Jawa Tengah Bintang Yuda Daneswara.
Sementara itu, Bupati Grobogan Sri Sumarni saat menyampaikan sambutan menegaskan, meski masih muda, namun sosok Kukuh dinilai punya banyak pengalaman. Oleh sebab itu, dia menilai jika ketua baru akan bisa menjalankan roda organisasi dengan baik.

“Saya percaya, Mas Kukuh ini bisa mengemban tugasnya dengan baik. Kami sudah pasti akan terus memberikan dukungan dan berbagi pengalaman untuk memajukan KNPI Grobogan,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →