Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Dapur Umum Tetap Disiagakan untuk Bantu Korban Banjir di Grobogan



Reporter:    /  @ 19:36:41  /  11 Oktober 2016

    Print       Email
Para petugas dapur umum di Kantor Kecamatan Gubug sedang mempersiapkan makanan untuk korban banjir (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Para petugas dapur umum di Kantor Kecamatan Gubug sedang mempersiapkan makanan untuk korban banjir (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan –  Aktivitas di dapur umum yang ada di beberapa titik di dua kecamatan di Grobogan, yakni di Kecamatan Gubug dan Tegowanu masih cukup tinggi. Puluhan petugas dari berbagai instansi masih sibuk mempersiapkan nasi bungkus untuk didistribusikan ke lokasi bencana.

“Sampai saat ini, masyarakat korban banjir masih butuh suplai makanan. Jadi, keberadaan dapur umum masih tetap disiagakan,” ujar Kabid Sosial Dinsosnakertrans Grobogan Kurniawan.

Menurutnya, selain membagi makanan matang lewat dapur umum, pihaknya juga menyalurkan bantuan bahan makanan pada korban banjir. Seperti, beras, mie instan, roti, dan sarden.

Di samping itu, ada pula bantuan selimut bagi korban banjir, terutama buat yang terpaksa tinggal di pengungsian. “Sebagian bantuan kita drop di kantor kecamatan. Ada juga yang langsung kita distribusikan ke lokasi bencana. Untuk distribusi ini kita dibantu petugas dari beberapa instansi serta para relawan,” katanya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →