Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Nenek Nekat Nyemplung Sumur di Keling Jepara



Reporter:    /  @ 13:30:50  /  11 Oktober 2016

    Print       Email
Jenazah nenek usai bunuh diri saat diperiksa petugas medis di Kabupaten Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

Jenazah nenek usai bunuh diri saat diperiksa petugas medis di Kabupaten Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

MuriaNewsCom, Jepara – Peristiwa nahas terjadi di Kabupaten Jepara. Seorang nenek berusia 80 tahun diketahui mengakhiri hidupnya dengan cara menceburkan diri ke dalam sumur dengan kedalaman 16 meter.

Nenek tersebut bernama Ngatini, warga Desa Keling RT 03 RW 05, Kecamatan Keling, Jepara. Ia diketahui mengakhiri hidupnya dengan mencebur kedalam sumur sekitar pukul 05.30 WIB. Peristiwa tersebut akhirnya diketahui kerabat korban.

Kerabat korban yang mengetahui kejadian tersebut melaporkan kepada pihak berwajib, dan tidak berselang lama petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jepara bersama tim gabungan dan relawan melakukan evakuasi korban.

“Kami mendapatkan informasi kemudian datang dan sampai di lokasi sekitar pukul 07.00 WIB. Proses evakuasi berjalan lancar. Hanya membutuhkan proses yang lumayan lama karena kedalaman sumur cukup dalam,” ujar petugas BPBD Jepara, Zainudin kepada MuriaNewsCom, Selasa (11/10/2016).

Menurutnya, korban berhasil diangkat sekitar pukul 07.45 WIB bersama. Setelah korban berhasil dievakuasi dari dalam sumur, dilakukan pemeriksaan oleh petugas puskesmas setempat. Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban meninggal karena kehabisan oksigen dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

“Diduga kuat korban memang bunuh diri karena stres mengidap penyakit stroke sudah lama dan tidak kunjung sembuh. Tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →