Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Diganggu Hantu Pocong Ngesot di Gubuk Reyot di Blora



Reporter:    /  @ 20:41:27  /  10 Oktober 2016

    Print       Email

pocong-ngesot

MuriaNewsCom, Blora – Pengalaman misteri membuat seseorang sulit melupakannya. Seperti yang dialami oleh salah seorang warga Blora. Namanya Dimaz (25) warga Desa Banyuasin, RT 02 RW 04, Kecamatan Jepon.

Kepada MuriaNewsCom, Dimaz membuka cerita misterinya.  Tepatnya pada malam Jumat Legi di tahun 2014. Ketika itu, Dimaz baru pulang dari rumah sakit setempat pukul 23.45 WIB.

Dimaz baru pulang membesuk keponakannya. Malam itu, hujan rintik turun. Udara malam bercampur hujan, membuat tubuh Dimaz sedikit lelah. Rasanya, kalau melanjutkan perjalanan, tubuhnya tak begitu mampu menahan gempuran dinginnya udara malam.

Sunyi, dan gelap. Di tengah suasana itu, Dimaz melihat sebuah bangunan gubuk yang tampak teduh. Pikirnya, istirahat sebentar di gubuk itu mampu memulihkan tenaganya.

Dimaz mencopot jaket yang dikenakannya karena basah. Ada sebuah bangku kayu di depan gubuk itu. Dimaz duduk di bangku tersebut. Pelan-pelan Dimaz mengatur nafasnya, biar lebih tenang.

Tiba-tiba seorang gadis remaja muncul dari balik gubuk. Ternyata gadis itu berubah. Dimaz melihatnya seperti pocong. Tapi jalannya ngesot.

“Siapa namamu? Kamu kenapa?”Tanya Dimaz.

Bukannya dijawab, malah sosok itu cengar-cengir, kemudian mengangis. “Kembalikan kakiku,” seru sosok tersebut.

“Astagfirullah,” Dimaz berseru.

Dimaz langsung mendatangi sepeda motornya. Dinyalakan mesinnya, tapi tak juga nyala. Dalam kondisi gugup bercampur takut, Dimaz tak bisa berpikir tenang. Jantungnya terasa mau copot.

Dimaz terpaksa menuntun sepeda motornya secepat mungkin. Tapi aneh, meski Dimaz sudah menuntun sepeda motor dengan cepat, rasanya masih dekat dengan gubuk.

Rasa takut yang memuncak, ditambah letih tak karuan, membuat Dimaz menyerah. Dimaz tiba-tiba pingsan. Desiran angin yang menyentuh tubuh Dimaz seolah tak lagi terasa.

Dimaz tak ingat berapa lama pingsan. Tapi seingatnya, Dimaz pingsan hampir tiga jam. Saat tersadar, suasana masih sunyi dan gelap. Tanpa melihat ke arah gubuk, Dimaz mencoba menyalakan mesin sepeda motor. Dan itu berhasil.

Itulah cerita misteri yang dialami Dimaz. Bagi Anda yang mempunyai pengalaman misteri, silakan berpartisipasi dengan mengirimkan cerita ke email [email protected] atau SMS ke nomor 0878 3136 9213.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga :

Ketemu Hantu Sundel Bolong di Hutan Blora

4 Bukti Angkernya Hutan Blora 

Penampakan Hantu di Belik Plenggong Rembang 

Mbak Hantu yang Tiba-tiba Hilang di Pertigaan 

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →