Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Aksi Pramuka SMK Bina Negara Grobogan Bantu Pemotor yang Terjebak Banjir



Reporter:    /  @ 20:02:32  /  10 Oktober 2016

    Print       Email
Anggota pramuka dari SMK Bina Negara Grobogan ikut membantu pengemudi yang sepeda motornya mogok terjebak banjir. (Istimewa)

Anggota pramuka dari SMK Bina Negara Grobogan ikut membantu pengemudi yang sepeda motornya mogok terjebak banjir. (Istimewa)

MuriaNewsCom,Grobogan – Banjir selutut orang dewasa terjadi di kawasan depan SPBU Pasar Gubug, Grobogan. Akibat genangan air hujan yang mengguyur Grobogan itu mengakibatkan kendaraan bermotor yang melewati kawasan tersebut macet.

Dengan kondisi tersebut, petugas kepolisian harus bekerja ekstra dalam mengatur lalu lintas kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintasi kawasan itu.

Terlihat pula anggota pramuka dari SMK Bina Negara Gubug, yang ikut membantu tugas kepolisian. Mereka juga membantu mendorong kendaraan yang mogok di situ.

“Kami ikut membantu warga yang kejebak banjir di depan SPBU Pasar Gubug. Ketinggian air di sini lumayang tinggi, dan makin naik hingga pusar kami. Banyak motor yang kejebak dan mati mesin karena terendam air,” ujar Lutfi Asyarotul Umam, Ketua Pramuka SMK Bina Negara, dalam press releasenya.

Dirinya mengatakan, sebagai anggota pramuka, siap untuk terjun ke lapangan dan membantu masyarakat. Apalagi, katanya, musibah banjir yang melanda wilayah di Kecamatan Gubug, cukup besar. “Ini bentuk bakti kami kepada masyarakat,” pugnkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →