Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

SWA Kalahkan Cantik Kayu Apu di Bupati Cup 2016



Reporter:    /  @ 19:50:17  /  10 Oktober 2016

    Print       Email
Klub SWA terus menggempur pertahanan Cantik Kayu Apu di Bupati Cup Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Klub SWA terus menggempur pertahanan Cantik Kayu Apu di Bupati Cup Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Klub Cantik Kayu Apu, harus mengakui kehebatan SWA saat bertanding di Bupati Cup 2016.  Di kompetisi yang didukung Sukun Spirit of Sport itu, SWA mengalahkan Cantik Kayu Apu, dengan skor 3 – 0. Pertandingan berlangsung di Tanjung, Senin (10/10/2016). Di babak pertama Cantik Kayu Apu menelan kekalahan dengan skor 25 – 10 dengan SWA.

Kekalahan kembali terulang pada babak kedua. Kali ini SWA kembali mengalahkan Cantik Kayu Apu dengan skor 25 – 17. Bedanya, pada pertandingan kali ini perlawanan mulai ditunjukkan dengan beberapa serangan.

Sayangnya usaha keras masih belum cukup, pada babak ketiga Cantik Kayu Apu benar- benar kalah atas SWA. Dengan skor 25 – 16. Pada pertandingan kali ini, kembali panitia menunda banyak pertandingan. Semua pertandingan outdoor ditiadakan lantaran kendala cuaca yang tidak bersahabat.

“Kami terpaksa menunda kembali pertandingannya. Hujannya masih tidak reda dan lapangan nampak becek sehingga tidak bisa dibuat bermain,” kata salah satu panitia Bupati Cup, Arip Hidayat kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya pihak panitia masih belum menemukan cara mengatasi persoalan tersebut. Hal itu dikarenakan pembahasannya baru akan dibahas dalam waktu dekat ini. “Nanti akan dibahas, Mudah-mudahan besok cuaca cerah sehingga pertandingn dapat dilanjutkan kembali,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →