Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Eva Gonzales dan Gaya Nyentrik Ferry Saragih Buat Penggemar Histeris



Reporter:    /  @ 15:40:45  /  9 Oktober 2016

    Print       Email
kudus-street-soccer-2-e

Penampilan Ferry Aman Saragih yang nyeleneh, dan kehadiran Eva Gonzales bersama keluarga, membuat semarak even I Love Street Soccer, yang digelar di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Minggu (9/10/2016) (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Antusiasme warga yang datang untuk menyaksikan even I Love Street Soccer yang didukung Sukun Spirit of Sports, di ajang car free day (CFD) Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Minggu (9/10/2016), memperlihatkan jika sepak bola masih menjadi daya tarik utama.

Apalagi, ada ornamen-ornamen lain yang mewarnai even tersebut. Salah satunya adalah kehadiran istri dari Cristian El Loco Gonzales, Eva, yang datang bersama ketiga anaknya.

Selain dua bintang lainnya, yakni Ferry Aman Saragih dan Esteban Viscarra, kehadiran Eva juga cukup menyita perhatian. Tidak henti-hentinya perempuan ini melayani kebutuhan suaminya. Termasuk juga menghapus keringat El Loco di pinggir lapangan.

Ditambah dengan kehadiran tiga anak Gonzales, juga menambah semarak acara. Ketiganya terlihat ikut bermain bola, di sela-sela acara yang sedang berlangsung. Banyak yang kemudian meminta foto dengan anak-anak Gonzales ini.

Tapi, tentu saja yang paling menarik perhatian adalah saat Ferry A Saragih hadir di lapangan. Kedatangannya nyaris tidak diketahui, lantaran memakai pakaian yang tidak biasa.

Ferry rupanya datang dengan memakai baju tradisional lurik, dengan celanan menggantung layaknya orang-orang jaman dulu. Yang juga membuatnya unik adalah, pemain Arema ini datang dengan mengenakan wig atau rambut palsu panjang, dan masih ditutup topi di atasnya.

Tidak pelak, penampilan Ferry ini menarik perhatian banyak pihak. Banyak yang histeris dan antusias begitu melihat penampilan Ferry. Bahkan, Esteban Viscarra sempat mencoba untuk menarik wig Ferry agar lepas.

Hanya saja, penampilan itu tidak berlangsung lama. Pasalnya, Ferry harus menanggalkannya untuk berganti dengan kaus bola yang sudah disediakan panitia. Yang masih menarik lagi, dia ternyata memakai sepatu sneakers untuk penampilannya di even I Love Street Soccer tersebut.

Editor: Merie

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →