Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Serunya Main Bola di Jalanan Bareng Cristian El Loco Gonzales



Reporter:    /  @ 10:52:33  /  9 Oktober 2016

    Print       Email
kudus-street-soccer-e

Trio bintang sepak bola nasional Cristian E Loco Gonzales, Ferry A Saragih, dan Esteban Viscarra, memainkan permainan street soccer, di ajang car free day (CFD), di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Minggu (9/10/2016). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Ajang car free day (CFD) Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Minggu (9/10/2016), menjadi momen paling seru. Tiga bintang sepak bola Tanah Air, hadir memeriahkan even I Love Street Soccer, yang didukung Sukun Spirit of Sports tersebut.

Trio Cristian E Loco Gonzales, Ferry A Saragih, dan Esteban Viscarra, mampu membuat ratusan orang yang hadir di CFD, merasakan suasana berbeda. Keseruan muncul saat ketiganya menggocek bola bersama para penggemar yang hadir.

Permainan street soccer yang dimainkan ketiganya, membuat penonton yang hadir terkagum-kagum. Mereka tidak melepaskan kesempatan untuk melihat momen-momen saat ketiganya menggocek bola di jalanan

Antusiasme penonton sangat terasa. Bahkan sejak kedatangan ketiga bintang itu sekitar pukul 06.30 WIB hingga acara berakhir, suasana begitu crowded. Setiap ada kesempatan, penonton mencoba untuk mendekat dan menyapa ketiganya.

Gonzales yang didapuk untuk memberikan kata pengantar, mengatakan jika dirinya sangat senang bisa hadir di Kudus. ”Semoga kehadiran kita bertiga, bisa membuat suasana jadi meriah, ya. Kami senang hadir di sini,” katanya singkat.

Suasana semakin panas, saat ketiganya memainkan street soccer melawan tim lainnya. Meski serius berusaha untuk menang, namun sesekali suasana tawa hadir, saat ketiganya menggoda pemain lain.

Kemenangan jelas didapat trio tersebut. Bukan skornya yang lantas menjadi poin penting, namun suasana yang meriah itulah yang bisa dirasakan semua pihak. Dan ketiga bintang itu, juga terlihat sangat senang dengan acara tersebut.

Panitia evan Cucun Sulistya mengatakan, kegiatan tersebut memang digelar untuk memperkenalkan olahraga street soccer. ”Sebagaimana diketahui, olahraga rekreasi ini memang belum familir di Kudus. Makanya, kita bawa tiga bintang sepak bola nasional ini ke Kudus, untuk ikut serta mempromosikan street soccer,” tuturnya.

Dengan berbagai games yang digelar, menjadikan warga mengetahui jika street soccer ini adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan. Sehingga ke depannya, akan banyak yang ikut serta di dalamnya.

”Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, mampu mengenalkan street soccer ini. Jadi Kudus nantinya juga ada olahraga semacam ini, yang memang bermanfaat untuk masyarakat luas,” imbuhnya.

Editor: Merie

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →