Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Gonzales Sapa Ramah Penggemar Street Soccer Kudus



Reporter:    /  @ 21:30:18  /  8 Oktober 2016

    Print       Email
Tiga bintang sepak bola nasional, Cristian Gonzales, Esteban Viscarra, dan Ferry Aman Saragih, menemui penggemarnya dalam malam gathering yang diselenggarakan Asosiasi Street Soccer Indonesia, di Eagle Coffe Hall, lantai 1 Restoran Garuda, Sabtu (8/10/2016) malam. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Tiga bintang sepak bola nasional, Cristian Gonzales, Esteban Viscarra, dan Ferry Aman Saragih, menemui penggemarnya dalam malam gathering yang diselenggarakan Asosiasi Street Soccer Indonesia, di Eagle Coffe Hall, lantai 1 Restoran Garuda, Sabtu (8/10/2016) malam(MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Tiga bintang sepak bola nasional yang bakal hadir di even I Love Street Soccer, di ajang car free day (CFD), Alun-alun Simpang Tujuh, Kudus, Minggu (9/10/2016), menyapa penggemarnya, Sabtu (8/10/2016) malam.

Ketiga bintang itu datang dalam acara malam gathering I Love Street Soccer, yang digelar Asosiasi Street Soccer Indonesia, di Eagle Coffe Hall, lantai 2 Restoran Garuda, yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman.

Ketiganya yaitu Cristian Gonzales, Esteban Viscarra, dan Ferry Aman Saragih, terlihat ramah menyapa penggemarnya yang sudah hadir sejak pukul 19.00 WIB. Di sana juga terlihat istri Cristian Gonzales turut mendampingi ketiganya.

Kepada penggemarnya, Gonzales mengaku bahwa mereka bertiga baru saja sampai di Kudus. ”Kami baru saja datang, jadi belum sempat kemana-mana. Baru saja tiba di hotel,” jelasnya.

Menurutnya, dirinya bersama rekan-rekannya yang lain, siap untuk menemui penggemarnya pada even yang berlangsung di Alun-alun Kudus, Minggu pagi.

”Besok kami akan bertemu dengan penggemar bola semuanya di Kudus, ya. Kami harap semua bisa datang di acara itu, dan kita akan bisa bersenang-senang bersama-sama,” katanya.

Acara gathering itu sendiri, berlangsung semarak. Berbagai pertanyaan muncul dari penggemar ketiga bintang tersebut. Mereka penasaran dengan pengalaman para bintang sepak bola nasional itu.

Termasuk juga kesempatan berfoto bersama para pemain, tentu saja tidak dilewatkan. Para penggemar berebutan agar bisa berfoto bersama para bintang, di sela-sela acara.

Even I Love Street Soccer sendiri akan dimulai pukul 06.00 WIB. Di sini, para penggemar sepak bola akan bisa beradu kemampuan dengan ketiga bintang nasional itu. Tentunya dengan suasana yang menyenangkan.

Editor: Merie

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →