Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

I Love Street Soccer Gelar Malam Gathering



Reporter:    /  @ 20:26:42  /  8 Oktober 2016

    Print       Email
Acara gathering yang diselenggarakan Asosiasi Street Soccer Indonesia I Love Street Soccer, di Eagle Coffe, lantai 2 Restoran Garuda, Sabtu (8/10/2016)(MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Acara gathering yang diselenggarakan Asosiasi Street Soccer Indonesia I Love Street Soccer, di Eagle Coffe, lantai 2 Restoran Garuda, Sabtu (8/10/2016)(MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Asosiasi Street Soccer Indonesia menggelar malam gathering I Love Street Soccer, di Eagle Coffe Hall, yang terletak di Alun-alun Kudus, Sabtu (8/10/2016).

Even gathering ini diselenggarakan sebagai permulaan, dari bagian even I Love Street Soccer, yang akan digelar di ajang car free day, Alun-alun Kudus, Minggu (9/10/2016), mulai pukul 06.00 WIB.

Berbagai pecinta bola berdatangan ke kafe yang ada di lantai dua Restoran Garuda malam ini. Dalam undangannya, gathering ini akan mendatangkan bintang tamu pesepakbola nasional.

Bintang-bintang sepak bola nasional yang akan memeriahkan acara tersebut adalah Cristian Gonzales, Esteban Viscarra, dan Ferry Aman Saragih. Ketiga bintang itu juga yang akan mampir ke alun-alun, pada Minggu pagi besok.

Ketua Panitia I Love Street Soccer Cucun Sulistyo mengatakan, kegiatan gathering ini digelar, untuk makin memperkuat para pecinta street soccer di Kabupaten Kudus.

”Biar semua yang menggemari street soccer berkumpul di acara ini. Sambil kita saling menjalin silahturrahmi, dan saling sharing mengenai kegiatan masing-masing,” jelasnya.

Dalam gathering tersebut, juga dijual aneka kaus sepak bola. Makin malam, makin banyak undangan yang hadir ke acara tersebut. Apalagi tempatnya memang nyaman untuk saling berkumpul.

Masyarakat memang sudah tidak sabar untuk menantikan aksi ketiga bintang sepak bola nasional itu, dalam acara yang digelar besok. Mereka ingin membuktikan sendiri keahlian dari bintang tersebut, dalam mengocek bola sebagaimana layaknya di lapangan.

Even itu tentu saja akan menjadi even yang sangat dinanti-nantikan. Dan membuat akhir pekan ini akan menjadi akhir pekan yang menyenangkan. ”Kami harap, seluruh pecinta sepak bola bisa hadir langsung di alun-alun, untuk bertemu dengan ketiga bintang tadi. Saya yakin, acaranya akan sangat menyenangkan,” imbuh Cucun.

Editor: Merie

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →