Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Ini Wajah Baru Sejumlah Kasat dan Kabag di Polres Grobogan



Reporter:    /  @ 20:00:18  /  8 Oktober 2016

    Print       Email
Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning memimping serah terima jabatan sejumlah perwira di Aula Jananuraga Mapolres Grobogan, Sabtu (08/10/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning memimping serah terima jabatan sejumlah perwira di Aula Jananuraga Mapolres Grobogan, Sabtu (08/10/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan – Pemegang jabatan kasat dan kabag di Polres Grobogan berganti wajah mulai hari ini, Sabtu (08/10/2016). Hal ini menyusul adanya acara serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres Grobogan AKPB Agusman Gurning di Aula Jananuraga Mapolres Grobogan.

Perwira baru yang tugas ke Polres Grobogan adalah AKP Panji Gedhe Prabawa yang menjabat kasat lantas menggantikan AKP Nur Cahyo. Pejabat yang lama bergeser jadi Kaur Litpers Dit Propam Polda Jateng.

Selanjutnya, posisi Kasat Reskrim Polres Grobogan juga berganti wajah. Dari AKP Agung Ariyanto kepada AKP Eko Adi Pramono. Kemudian AKP Agung Ariyanto bergeser menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pekalongan.

Kemudian, posisi Kabag Sumda yang sebelumnya kosong akhirnya ditempati Kompol Imam Siswanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Dit Intelkam Polda Jateng.

Pergantian pejabat juga terjadi pada posisi Kasubag Humas. Untuk pemegang jabatan ini dipercayakan pada AKP I Dewa Sujana yang sebelumnya menjadi Kapolsek Brati. Posisi yang ditinggalkan Sujana selanjutnya akan diisi AKP Sugiyanto.

“Pergantian jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar. Hal ini bertujuan untuk regenerasi, penyegaran dan promosi jabatan. Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja yang diberikan selama ini dan selamat bertugas di tempat yang baru,” kata Agusman dalam amanatnya.

Kepada pejabat baru, Agusman meminta agar bisa meneruskan kinerja yang sudah dibuat pendahulunya. Untuk itu, pejabat baru diminta segera bisa menyesuaikan diri dan bersinergi dengan berbagai pihak.

Dalam kesempatan itu, Agusman juga sempat memberikan perhatian khusus pada pejabat baru Kasubag Humas. Dia berpesan agar lebih aktif lagi memberikan informasi pada masyarakat mengenai kegiatan dan pengungkapan kasus yang dilakukan aparat Polres Grobogan.

Acara sertijab tersebut juga dihadiri Wakapolres Grobogan Kompol Wahyudi, para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Kepala Sektor (Kapolsek) jajaran dan para perwira staff lainnya serta anggota Bhayangkari.

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →