Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Mobil Boks Terjun ke Sawah di Kudus



Reporter:    /  @ 15:00:42  /  8 Oktober 2016

    Print       Email
Warga berada di dekat mobil boks yang terjatuh di sawah di pinggir jalan lingkar selatan di Desa Payaman, Mejobo, Kudus, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Warga berada di dekat mobil boks yang terjatuh di sawah di pinggir jalan lingkar selatan di Desa Payaman, Mejobo, Kudus, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Hujan yang mengguyur Kudus sejak Sabtu ((8/10/2016) pagi sampai siang membuat permukaan jalan raya licin. Akibatnya, salah satu mobil boks muatan susu fermentasi Yakult K 1907 DK terjun ke sawah di jalan lingkar selatan di Desa Payaman, Mejobo.

Tidak ada korban jiwa, tapi kerugian material diperkirakan mencapai jutaan rupiah. Sebab, badan mobil terguling di sawah.

Dari info yang dihimpun, mobil boks dikendarai Feri Hartanto (26). Dia ditemani rekannya, Nur Arifin (26). Feri kepada polisi mengatakan, saat kecelakaan terjadi hujan masih turun. Hal itu mengakibatkan permukaan jalan raya menjadi licin.

“Saat mobil melaju di tikungan, saya kesulitan mengendalikan mobil. Sehingga mobil terjun ke sawah,” kata Feri di lokasi kecelakaan.

Dia mengaku melintas dari Pati menuju Kota Semarang. Saat melaju dari Pati hingga masuk Kudus, kendaraan tidak menemui masalah. Terlebih jalur yang dilalui sebagian besar merupakan jalan lurus. Setibanya di tikungan Payaman, Kudus, kendaraan sulit dikontrol. Akibatnya insiden terjadi.

Kepala SPK Polsek Mejobo Aiptu Muslikhan mengatakan, kecelakaan terjadi karena permukaan jalan licin. Arus lalu lintas di lokasi tidak mengalami kemacetan. “Kan mobil jatuh di sawah. Arus lalu lintas tidak terganggu,” ucapnya.

Polisi mengimbau agar pengguna jalan lebih berhati-hati saat melintas di jalur lingkar selatan Kudus. Mengingat tipikal jalannya sebagian besar merupakan trek lurus.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →