Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Pemancing Temukan Mayat Mengapung di Sungai Tuntang Grobogan



Reporter:    /  @ 15:00:35  /  8 Oktober 2016

    Print       Email
Mayat yang mengapung di Sungai Tuntang sedang dilakukan evakuasi oleh petugas kepolisian dan dibantu warga, Sabtu (08/10/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Mayat yang mengapung di Sungai Tuntang sedang dilakukan evakuasi oleh petugas kepolisian dan dibantu warga, Sabtu (08/10/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan – Warga Desa Gubug, Kecamatan Gubug,Grobogan dikejutkan adanya penemuan mayat dipinggiran Sungai Tuntang, Sabtu (08/10/2016) sekitar pukul 09.00 WIB. Mayat berjenis kelamin lelaki itu terlihat mengapung di atas air dan tersangkut pohon yang ada di pinggiran sungai.

Mayat tersebut kali pertama diketahui oleh Sunarto, warga setempat yang pagi itu sedang mincing. Saat asyik mancing, Sunarto tiba-tiba mencium bau busuk.

Selanjutnya, dia mencoba mencari tahu dari mana asal bau itu muncul. Tidak lama kemudian, dia mendapati ada sosok benda mengapung di atas air yang tersangkut batang pohon.

Setelah didekati dan diperiksa dari pinggir tanggul sungai, Sunarto sontak kaget. Pasalnya, benda yang terapung itu adalah sosok mayat manusia. “Setelah tahu ada mayat yang mengapung, saya menyuruh teman untuk lapor ke Polsek Gubug. Sementara saya menjaga di pinggir sungai agar mayat itu tidak hanyut terbawa arus air,” kata Sunarto.

Tidak lama setelah mendapat laporan, anggota Polsek Gubug langsung meluncur ke lokasi. Dibantu warga setempat, proses evakuasi mayat itu akhirnya bisa dilakukan dengan cepat.

Saat ditemukan, korban dalam posisi tengkurap dan masih mengenakan pakaian lengkap. Yakni, baju lengan pendek warga coklat dan celana pendek warna biru. Meski bagian wajahnya rusak karena terendam air, namun mayat tersebut akhirnya bisa dikenali.

Korban diketahui bernama Hisam Ali Mufid (22), warga Gubug, Kecamatan Gubug yang ternyata sedang dicari orang tuanya lantaran sejak Kamis (06/10/2016) lalu tidak pulang ke rumah. Mayat tersebut saat ini masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian dibantu tim medis dari Puskesmas Gubug. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →