Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Bupati Grobogan Dibikin Kaget dengan Style Rambut Atlet Difabel Ini



Reporter:    /  @ 11:29:10  /  8 Oktober 2016

    Print       Email
Salah satu atlet difabel menunjukkan gaya rambutnya di hadapan Bupati Grobogan Sri Sumarni, Sabtu (08/10/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Salah satu atlet difabel menunjukkan gaya rambutnya di hadapan Bupati Grobogan Sri Sumarni, Sabtu (08/10/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan – Acara pamitan atlet difabel asal Grobogan yang akan berlaga dalam ajang Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XV di Jawa Barat sempat bikin kaget Bupati Grobogan Sri Sumarni. Hal ini terjadi ketika salah satu pelatih atlet difabel Joko Sulasmono meminta izin untuk melepas topi kepalanya usai disalami Sri Sumarni.

Setelah dilepas topinya, Joko kemudian membalikkan badannya dan meminta bupati untuk melihat kepalanya. Setelah melihat kepala bagian belakang Joko, Sri tidak bisa menahan ketawanya. Soalnya, rambut kepala Joko ternyata dipermak membentuk tulisan JTG GAYENG. Kata JTG merupakan kependekan dari Jateng.

“Waduh, saya kira tadi mau diperlihatkan apa. Ternyata tulisan slogan Jateng Gayeng yang dicetuskan Pak Ganjar Pranowo. Wah, ini termasuk kreatif dan semoga bisa membuat semangat para atlet,” kata Sri sembari tertawa.

Dalam kesempatan itu, Sri merasa bangga dengan keberhasilan atlet difabel dari Grobogan yang bisa masuk tim Peparnas Jateng. Dia berharap agar para atlet bisa tampil penuh semangat dan meraih medali dalam Peparnas yang akan dilangsungkan 15-25 Oktober mendatang. “Kesempatan mengikuti Peparnas ini jangan disia-siakan. Manfaatkan untuk meraih prestasi. Saya doakan, semua atlet dari Grobogan bisa dapat medali,” cetus Sri, sesaat sebelum menyerahkan uang saku buat para atlet.

Dalam ajang Peparnas nanti, ada lima atlet dari Grobogan yang memperkuat kontingen Jawa Tengah. Masing-masing, Sutrisno yang akan berlaga di cabor panahan, Supriyono (atletik), Gunari (balap kursi roda), Edi Nuryanto (tenis meja) dan Siti Mahmudah yang akan turun di cabor angkat berat.Selain atlet, ada satu nama lagi yang masuk tim official. Yakni, Joko Sulasmono yang jadi asisten pelatih cabor bola voli duduk.

Saat acara pamitan, Sabtu (08/10/2016) pagi di ruang kerja bupati, ada satu orang yang berhalangan hadir. Yakni, Siti Mahmudah karena baru saja pulang mengikuti ajang Paralimpiade di Brasil.

Ikut mendampingi atlet dalam acara pamitan tersebut, Plt Kadisporabudpar Grobogan Padmo, Kabid Olahraga Karsono dan Kasi Pembinaan Olahraga Eko Priyono. Terlihat pula, Ketua National Paralympic Committee (NPC) Grobogan Sunar dan beberapa pengurus lainnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →