Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Warga Kudus Tak Sabar Tunggu Bintang Sepak Bola Cristian Gonzales Dkk



Reporter:    /  @ 19:24:52  /  7 Oktober 2016

    Print       Email

sukun-street

MuriaNewsCom, Kudus – Kedatangan bintang sepak bola nasional di Kudus, rupanya sudah ditunggu warga setempat. Mereka tak sabar melihat acara yang didukung Sukun Spirit of Sport itu. Mereka ingin membuktikan keahlian para pemain mengolah si kulit bundar.

Ketiga bintang tersebut adalah, Cristian Gonzales, Ferry A Saragih dan Esteban Viscarra. Sesuai dengan rencana, ketiga bintang akan bermain bola di Kudus pada acara CFD Minggu (9/10/2016).

Yusril Hana, Warga Kaliwungu misalnya. Dia mengaku kekagumannya dengan para bintang yang meramaikan Street Soccer itu. Dia sudah tidak sabar melihat langsung. Selama ini, dia hanya bisa melihat penampilan para bintang dari media massa saja. Berhubung mereka akan tampil di Kudus, sayang kalau dia melewatkan momen tersebut.

“Bahkan kalau bisa saya juga ingin menjajal kemampuan mereka. Apakah mampu bermain dengan baik atau tidak dengan warga Kudus,” tantang Yusril sambil tersenyum.

Kendati begitu, dia mengaku belum tahu tentang Street Soccer. Menurutnya, olahraga tersebut tergolong baru. Bahkan, dia menyebutnya Street Soccer belum populer seperti sepak bola atau futsal.

Dia mengatakan, permainan Street Soccer tak jauh beda dengan sepak bola dan futsal. Hal itulah yang membuatnya yakin kalau gaya bermain bintang tidak jauh berbeda jauh dengan sepak bola.

“Kalau diperbolehkan mau bermain dalam satu tim dengan mereka atau berbeda tim dengan mereka. Jadi tahu rasanya kalau melawan dan bersama mereka,” ujarnya.

Selain itu, dia yang juga hobi main sepak bola, mengaku ingin berfoto bersama bintang. Ditambah lagi, sepak bola tanah air saat ini juga sudah mulai bagus.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →