Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Pijar Bersinar Terang di Babak Penyisihan Voli Bupati Cup



Reporter:    /  @ 18:57:32  /  7 Oktober 2016

    Print       Email
Pemain Badak berupaya menahan gempuran permainan Pijar dalam Babak Penyisihan, di Lapangan Kaliputu, Kudus, Jumat. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Pemain Badak berupaya menahan gempuran permainan Pijar dalam Babak Penyisihan, di Lapangan Kaliputu, Kudus, Jumat. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan Bupati Cup yang didukung Sukun Spirit of Sport itu semakin seru. Kali ini, pertandingan digelar di Lapangan Kaliputu yang mempertemukan Badak melawan Pijar, Jumat (7/10/2016). Kedua tim merupakan unggulan. Pada pertandingan tersebut dimenangkan Pijar dengan skor 3-2.

Pertandingan yang seru terjadi sejak awal pertandingan. Aksi saling kejar mengejar angka terjadi pada babak pertama. Pada pertandingan pertama berakhir dengan kemenangan Badak dengan skor 25 – 23.

Selisih dua poin itu membuat Pijar semangat. Gempuran serangan selalu diarahkan ke Badak di pertandingan set kedua. Meski demikian, hasilnya masih memihak Badak dengan skor 25 – 19.

Mendapatkan dua kemenangan membuat Badak lebih percaya diri. Sayangnya semangat juang Pijar tak surut. Mereka terus menyemangati klub dan mengatur strategi. Hasilnya, Badak menerima kekalahan dengan skor 25 – 18 di babak ketiga.

Pertandingan kembali dilanjutkan pada babak keempat, kali ini semangat Pijar benar-benar membara. Dengan cepat di set keempat, Pijar menaklukkan ketangguhan Badak dengan skor 25- 18.

Sementara pada set penentuan, aksi kejar mengejar skor terjadi. Hingga akhirnya babak penentuan berakhir dengan skor 15 – 13. Dengan kemenangan di kubu Pijar.

Dengan kemenagan Pijar, makan klub tersebut mendapatkan dua kali kemenagan dalam penyisihan di Grup A. Sebab sebelumnya pada 5 Oktober lalu Pijar mengalahkan Apel dengan skor 3 – 0. Pertandingan ini pula sekaligus menjadi kekalahan Badak pada kali pertama. (ADS)

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →