Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Polres Rembang Gelar Sertijab 3 Perwira



Reporter:    /  @ 16:47:46  /  7 Oktober 2016

    Print       Email
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto saat memimpin serah terima jabatan kepada beberapa perwira di jajaran Polres Rembang, Jumat (07/10/2016). (Dok.Humas Polres Rembang)

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto saat memimpin serah terima jabatan kepada beberapa perwira di jajaran Polres Rembang, Jumat (07/10/2016). (Dok.Humas Polres Rembang)

MuriaNewsCom,Rembang – Polres Rembang menggelar serah terima jabatan (sertijab) kepada sejumlah perwira, yakni Kasat Lantas,Kasat Sabhara dan Kasat Reskrim. Serijab ini dilakukan di Aula Polres Rembang,Jumat (07/10/2016) sore.

Pelaksanaan Sertijab dipimpin langsung Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, yang dihadiri seluruh pejabat utama dan personel Polres Rembang. Yakni para kapolsek sejajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Rembang dan pengurus Bhayangkari Cabang Rembang.

Serah terima mutasi jabatan tersebut sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Jateng Nomor : ST/2771/IX/2016 tanggal 22 September 2016. Tiga perwira yang melakukan serah terima jabatan ini adalah Kasat Lantas Polres Rembang, yang semula dijabat AKP Ahmad Ghifar Ahfaqsyi, kini digeser menjadi Kasat Lantas Polres Cilacap. Penggantinya AKP Muh Rikha Zulkarnain, yang semula bertugas sebagai Kanit Laka Polresta Surakarta.

Kemudian, Kasat Sabhara AKP Bhinuka Suryo Nugroho Digeser menjadi Kasubag Hukum Bag Sumda Polres Demak, dan posisinya digantikan AKP Roy Irawan, yang semula bertugas sebagai Kasubag Bin Ops Bagops Polres Rembang

Selanjutnya, Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Eko Adi Pramono digeser menjadi Kasat Reskrim Polres Grobogan, dan digantikan oleh Iptu Ibnu Suka, yang semula bertugas di Polrestabes Semarang.

Dalam hal ini, Kapolres Rembang menyampaikan, bahwa sertijab merupakan hal yang biasa di institusi Polri, sebagai bagian dari dinamisasi dan regenerasi pada organisasi Polri. Tujuannya, sebagai upaya penyegaran dan strategi pengembangan karir serta proses pemantapan kepemimpinan.

”Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat yang telah mengabdikan dirinya di Polres Rembang. Kemudian, kepada pejabat baru kami ucapkan selamat bergabung, dan kami minta bisa segera menyesuaikan dan menjalankan tugasnya,” tegas

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →