Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Penjual Miras Terbesar di Margoyoso Pati Digerebek Polisi



Reporter:    /  @ 16:00:59  /  7 Oktober 2016

    Print       Email
 Polisi mengamankan ratusan botol miras hasil penggrebekan di rumah Suket, Desa Muktiharjo, Margoyoso, Pati, Jumat (07/10/2016).

Polisi mengamankan ratusan botol miras hasil penggrebekan di rumah Suket, Desa Muktiharjo, Margoyoso, Pati, Jumat (07/10/2016).

MuriaNewsCom, Pati – Jajaran Polsek Margoyoso merazia warung milik Suket, warga Dukuh Gesing RT 1 RW 4, Desa Sidomukti, Kecamatan Margoyoso, Jumat (07/10/2016) sekitar pukul 15.00 WIB. Dalam razia tersebut, polisi menemukan 194 botol minuman keras dari berbagai merek dan miras oplosan.

Ratusan miras tersebut kemudian disita sebagai barang bukti. Dari 194 miras yang diamankan, 47 miras dalam bentuk oplosan dan 42 botol di antaranya berupa arak putih.

Kapolsek Margoyoso AKP Sugino mengatakan, Suket sudah menjadi target operasi razia penyakit masyarakat di Kecamatan Margoyoso, setelah ada laporan dari warga terkait dengan adanya aktivitas penjualan miras yang meresahkan masyarakat. Tak butuh waktu lama, dia bersama enam anggota polisi melakukan penggrebekan di rumah Suket.

“Saat kita grebek, ada sekitar sepuluh pemuda yang terlihat menenggak miras di sana. Mereka kabur setelah melihat kami datang ke lokasi, sedangkan rumah Suket berpagar besi langsung ditutup,” kata AKP Sugino.

Namun, pihaknya bersama anggota berhasil membuka pintu dan meminta penghuni rumah untuk mengeluarkan miras yang disimpan untuk dijual. Ternyata benar, ada ratusan botol miras yang ditimbun. Miras tersebut berasal dari Pasar Trangkil dan Purwodadi.

Pemilik miras dikenakan tindak pidana ringan (tipiring), karena melanggar perda tentang miras. Suket disebut-sebut sebagai satu di antara penjual miras terbesar di Kecamatan Margoyoso.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →