Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

GP Ansor Kudus Ancam Tutup Paksa Karaoke 



Reporter:    /  @ 14:00:28  /  7 Oktober 2016

    Print       Email
Anggota GP Ansor melakukan pertemuan untuk membahas tindakan karaoke di Kudus, Jumat (7/10/2016). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Anggota GP Ansor melakukan pertemuan untuk membahas tindakan karaoke di Kudus, Jumat (7/10/2016). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Dalam pertemuan yang dilakukan di Gedung Sekda Pemkab Kudus, GP Ansor setempat juga diundang setelah sehari sebelumnya melakukan audiensi dengan Satpol PP. GP Ansor menerima waktu sebulan yang dijanjikan, namun jika sampai melanggar maka mereka akan menutup paksa.

Ketua GP Ansor Kudus Sarmanto Hasyim mengatakan, waktu sebulan merupakan waktu yang maksimal untuk melakukan tindakan. Namun jika sampai batas waktu yang ditentukan itu dianggap tidak bergerak, maka ribuan kader akan menutup paksa keberadaan karaoke.

“Kita akan mengevaluasi dan menunggu selama sebulan. Tapi jika tidak ada gerakan kita dapat melakukan penutupan paksa,” katanya kepada MuriaNewsCom.

GP Ansor mengapresiasi respons yang dilakukan Pemkab Kudus. Seperti halnya keputusan bupati untuk memberikan waktu satu bulan dalam melakukan tindakan. Untuk itulah GP Ansor juga menerimanya untuk tidak mengambil tindakan sendiri.

Dia juga mengatakan kalau GP Ansor siap membantu dalam menertibkan karaoke kapanpun dibutuhkan. Tudak hanya itu, Pagar Nusa dan Banser juga siap terjun langsung dan siaga selama 24 jam saat dibutuhkan pemkab.

“Bahkan jika harus setiap malam bertindak dengan Satpol PP, kami pasti siap melakukannya. Yang jelas dari awal kami sudah bertindak dan mengawal, sehingga sampai nanti selesai akan kita kawal,” jelasnya.

Dia berharap kalau petugas serius melakukan penindakan. Sebab mereka siap mengambil tindakan reaktif. Selain itu, dasar adanya perda juga sudah jelas, sehingga GP Ansor harus dilakukan.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →