Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

10 Band Wavestones 2016 Lakukan Rekaman di Semarang



Reporter:    /  @ 18:00:52  /  7 Oktober 2016

    Print       Email
Sejumlah band menjalani proses rekaman di Studio Strato, Kota Semarang. (W mld)

Sejumlah band menjalani proses rekaman di Studio Strato, Kota Semarang. (W mld)

MuriaNewsCom, Kudus – Sebanyak 10 band Wavestones 2016, tengah melakukan proses rekaman lagu asli mereka di Kota Semarang. Tepatnya di Studio Strato.Di kegiatan yang didukung W mld, setiap band menjalani rekaman secara detail.

Panitia kegiatan Doni PM mengatakan, proses rekaman mulai Senin (3/10/2016) lalu. Setiap hari ada satu band yang rekaman. Proses rekaman berlangsung hingga 14 Oktober 2016. “Rekaman dilakukan dengan sangat detail,” kata Doni.

Pantauannya di lokasi rekaman, setiap satu lagu memakan waktu hingga tujuh jam. Sebagian besar peserta juga kaget dengan lamanya proses rekaman satu lagu. Rata-rata, band mengaku baru kali pertama melakukan rekaman lagu.

Usai rekaman, akan dilanjutkan dengan proses edit biar hasilnya lebih enak didengar. Tidak hanya itu, 10 band itu juga akan membuat video klip. Itu untuk media promosi band. Supaya lebih mengena di mata dan hati masyarakat.

“Sekarang zamannya audio visual, jadi harus ada video klipnya. Makanya untuk peserta juga akan dibuatkan video klip satu persatu,” ujarnya.

Tak hanya itu, band juga akan menjalani proses pengambilan foto untuk sampul albumnya nanti. Ke-10 besar band itu adalah Eastern Cinema, Disket, Ska_Rat, D’lima Coustik, Candy Colek, Sick Mayer, Rhyme, Jozzi Blues, Id Card dan Fresh Medicine. (ADS)

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →