Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Tunas Berlian Kalahkan Bintaraya di Turnamen Voli Bupati Cup Kudus



Reporter:    /  @ 19:24:40  /  6 Oktober 2016

    Print       Email
Pemain Tunas Berlian berjibaku mengalahkan Bintaraya di lapangan Popsivo Prambatan, Kudus, Kamis. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Pemain Tunas Berlian berjibaku mengalahkan Bintaraya di lapangan Popsivo Prambatan, Kudus, Kamis. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan voli Bupati Cup Kudus Putri yang didukung Sukun Spirit of Sport, tak kalah serunya dengan laga tim putra. Seperti halnya pertandingan pada Kamis (6/10/2016) sore yang mempertemukan Tunas Berlian dengan Bintaraya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Popsivo Prambatan itu, Tunan Berlian berhasil mengalahkan Bintaraya dengan skor 3 -1. Pada set pertama, Tunas Berlian mengalahkan Bintaraya dengan skor 25 – 17.

Kekalahan melawan Tunas Berlian di set awal, membuat Bintaraya yang didominasi ibu-ibu dari Getas Pejaten tak terima. Mereka menggempur serangan pada babak kedua. Hingga akhirnya mereka menang, dengan skor 27 – 25.

Pertandingan kembali meriah pada babak ketiga, Tunas Berlian tampil ngotot, hingga akhirnya menang dengan skor 25 – 19. Dan di set keempat, kembali serangan tajam diarahkan kepada Bintaraya dan berakhir dengan skor 25 – 17.

Panitia pertandingan Nadliri mengatakan, pertandingan untuk tim putri memang sangat seru. Bahkan mampu menarik perhatian banyak penonton. “Penampilan kedua tim bagus. Tunas Berlian diisi pemain muda. Sebaliknya, untuk Bintaraya diisi  pemain dari kalangan ibu-ibu,” katanya.

Sementara dalam pertandingan tim putra, kekalahan kembali diraih Porged. Kali ini, Porged kalah 3 -0 atas Vilbex di lapangan Kaliputu. Skor pertandingan di set awal 25 – 16, set kedua 25 – 20, dan di set ketiga 25 – 21. Kekalahan ini,  juga menjadi kekalahan Porged kali kedua. Sebab pada laga awal 4 Oktober lalu, Polged dikalahkan Badak dengan skor 3-0. (ADS)

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →