Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Rumah Kasrin Dipenuhi Tamu, Banyak yang Minta Didoakan



Reporter:    /  @ 12:25:38  /  6 Oktober 2016

    Print       Email
Kasrin saat menemui beberapa tamunya di kediamannya di Dukuh Gembul, Desa Sumberrejo, Pamotan. Kasrin juga berkisah bagaimana ketika dia menjalankan haji di Makkah (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Kasrin saat menemui beberapa tamunya di kediamannya di Dukuh Gembul, Desa Sumberrejo, Pamotan. Beberapa tamu juga banyak yang minta didoakan oleh Kasrin (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Kasrin (60), warga Dukuh Gembul, Desa Sumberejo, Kecamatan Pamotan,Rembang, yang disebut-sebut naik haji secara misterius sudah pulang ke rumahnya, pada Selasa (04/10/2016).

Sejak datang pada Selasa siang sekitar pukul 10.00 WIB itu, tamu-tamu silih berganti datang ke rumah Kasrin. Di antara tamu penasaran dengan kisah Kasrin menjalankan haji, dan tak sedikit tamu yang minta didoakan oleh Kasrin.

Menurut Istiqomah, salah satu putri Kasrin, sejak kedatangan bapaknya, rumah tersebut tak pernah sepi dari tamu. Bahkan katanya, tamu-tamu yang datang tersebut sampai dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB.

Istiqomah juga menyatakan, jika tamu yang datang ke rumah Kasrin tidak hanya berasal dari Rembang saja, namun banyak dari daerah lain di Jawa Tengah. Di antaranya dari Pati, Kudus, Blora dan juga Semarang.

“Mereka banyak yang penasaran untuk mendengarkan cerita langsung dari bapak. Banyak juga dari tamu-tamu yang datang itu minta didoakan bapak, agar berkah. Bahkan, habis Subuh, rumah sudah diketok tamu lagi,” ungkap Istiqomah.

Sosok Kasrin, yang merupakan tukang becak, yang biasa mangkal di depan Masjid Jami’ Lasem itu, memang ramai diperbincangkan, usai ia mengaku berangkat menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci, meski namanya tak tercantum dalam daftar jemaah di Kantor Kementrian Agama (Kemenag) setempat.

Cerita tentang Kasrin semakin heboh, ketika media memberitakan mengenai kisah-kisah perjalanan Kasrin yang aneh dan diluar nalar. Tak sedikit pula, masyarakat yang menganggap bahwa cerita Kasrin hanya bohong.

Baca juga :Kasrin Ungkap Kisahnya ketika di Makkah dan Madinah yang Tak Pernah Lepas dari Sosok Indi

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →