Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Keren, Kapolres Kudus dan Dandim Saling Suap Kue Ulang Tahun



Reporter:    /  @ 12:07:12  /  6 Oktober 2016

    Print       Email
dandim

Kapolres Kudus AKBP Andy Rifa’i suapi Dandim Kudus Letkol CZI Gunawan Yudha Kusuma dengan kue ulang tahun di makodim setempat. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Polres Kudus memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-71 untuk TNI. Dalam hal ini Kodim 0722/Kudus. Kegiatan itu tampak di Makodim Kudus, Kamis (6/10/2016).

Kapolres Kudus AKBP Andy Rifa’I beserta jajaran mendatangi Kodim Kudus dengan membawa kue ulang tahun. Nantinya, kue dipersembahkan untuk Kodim.

Kue yang dibawa berbentuk loreng, seperti layaknya seragam tentara. Kue ulang tahun spesial itu dibuat khusus untuk TNI. Selain kue, dilengkapi pula dengan lilin angka 71.

Kue dipotong langsung oleh Dandim Kudus Letkol CZI Gunawan Yudha Kusuma usai ditiup dan baca doa. Setalah itu, potongan pertama diberikan kepada Kapolres. Keakraban Kapolres dan Dandim berlanjut. Keduanya saling suap kue ulang tahun.

Andy mengatakan, Polres dengan TNI adalah saudara. Bahkan dia menyebutkan ikatan yang lebih dekat antarkedua instansi itu, yakni sahabat dekat. Jadi sudah sepantasnya jika satu dengan lainnya saling mengucapkan selamat saat peringatan ulang tahun.

“Mudah-mudahan ke depan Kodim akan lebih baik lagi, dan lebih dekat dengan masyarakat dan ikut menciptakan suasana yang aman bagi Kudus,” kata Andy kepada MuriaNewsCom.

Dia mengatakan, kado istimewa itu merupakan bentuk perhatian kepada jajaran Kodim 0722 Kudus.  Tujuannya untuk meningkatkan solidaritas dan kekompakan antara TNI-Polri.

Sementara, Gunawan Yudha mengatakan, kado tersebut merupakan kejutan yang tidak disangka. Kado tersebut juga istimewa sehingga pihaknya sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian.

“ini wujud perhatian yang istimewa,sungguh luar biasa kejutan yang telah diberikan kepada kami. Semoga solidaritas dan kekompakan ini terus terjaga” katanya.

Dia berharap antara TNI – Polri semakin bersinergi lagi ke depan. Sehingga, bisa menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi Kudus.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Warga menikmati suasana di titik jalan yang baru selesai dibangun di Purwosari, Kudus. (MuriaNewsCom /Faisol Hadi)

Perbaikan Jalan Ratusan Meter di Purwosari Rampung 

Selengkapnya →