Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Intip Serunya Business Gathering Semen Gresik di Rembang Bersama Fatin



Reporter:    /  @ 12:15:08  /  6 Oktober 2016

    Print       Email
Fatin Shidqia Lubis saat menghibur peserta Gathering Semen Gresik 2016 yang berlangsung di Balai Kartini Rembang, Rabu (05/10/2016) malam. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Fatin Shidqia Lubis saat menghibur peserta Gathering Semen Gresik 2016 yang berlangsung di Balai Kartini Rembang, Rabu (05/10/2016) malam. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Semen Gresik, salah satu anak usaha PT Semen Indonesia menggelar acara Business Gathering Semen Gresik 2016 area eks Karesidenan Pati. Acara ini diselenggarakan di Balai Kartini, Rabu (05/10/2016) malam.

Business Gathering  ini dikemas cukup meriah dengan mendatangkan bintang tamu Fatin Shidqia Lubis. Penyanyi yang memiliki suara khas ini, membawakan beberapa lagu untuk menghibur tamu, di antaranya single religi berjudul “Proud of You Moslem.”Penampilan Fatin mampu membuat tamu yang hadir larut dalam alunan-alunan lagu yang dibawakannya.

Direktur Komersial Semen Gresik Mukhamad Saifudin menuturkan, gathering ini dilakukan sebagai sarana informasi produk knowledge. “Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan untuk menjaga loyalitas seluruh mitra penjualan dan upaya memperkuat jaringan pemasaran,” ujarnya.

Menurutnya, perseroan senantiasa menelusuri kebutuhan distributor dan toko, salah satunya adalah bekal dalam berbisnis. Untuk itu, dalam hal ini pihaknya juga memberikan sesi Business Inspiration, dengan memutar video inspirasi dari Hermawan Kertajaya dan Rhenald Kasali, guna menambah semangat para mitra penjualan dalam berbisnis.“Kami berharap, acara ini dapat memacu dan meningkatkan kontribusi para pemilik toko yang merupakan mitra utama penjualan bagi perusahaan,” ungkapnya.

Dirinya juga menyatakan, jika penjualan Semen Gresik di eks Karesidenan Pati, hingga September 2016 mencapai 298.493 ton. Jumlah tersebut, katanya mengalami kenaikan hingga 14 persen dibanding tahun sebelumnya. Sedangkan untuk penguasaan pasar, mencapai 38 persen.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →