Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Bupati Cup Kudus, Sukun Porvit Hajar Telak Volvot 



Reporter:    /  @ 18:00:10  /  5 Oktober 2016

    Print       Email
Tim Sukun Porvit (putih) saat melakukan smash ke arah tim Volvot dalam laga lanjutan Bupati Cup di Lapangan Bintaraya Desa Getas Pejaten, Rabu (5/10/2016). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Tim Sukun Porvit (putih) saat melakukan smash ke arah tim Volvot dalam laga lanjutan Bupati Cup di Lapangan Bintaraya Desa Getas Pejaten, Rabu (5/10/2016). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Hari kedua Turnamen Voli Bupati Cup yang didukung Sukun Spirit of Sport, Rabu (5/9/2016) berlangsung meriah. Beberapa unggulan berhasil menang mudah. Salah satunya di Grup E. Sukun Porvit yang masuk dalam kategori unggulan berhasil membungkam Volvot dengan skor 3 – 0.

Dari pantauan di lapangan, suhu pertandingan sudah memanas jauh sebelum pertandingan dimulai. Kedua suporter saling memberi dukungan untuk menyemangati tim pujaannya.

Di set pertama, Porvit bahkan sempat terlihat kewalahan. Volvot yang ingin membuktikan diri di depan pendukung melancarkan serangkaian strategi serangan dengan matang. Hasilnya, Porvit harus jatuh bangun untuk mengejar angka.

Tak hanya itu, para suporter pun terbawa dalam pertandingan. Setiap kali smash masuk, suporter langsung berteriak, hingga membuat pertandingan panas luar dalam. Hanya saja, Porvit langsung menunjukkan mental juaranya. Mereka berhasil menunjukkan skill terbaiknya untuk mengungguli Volvot yang terlalu percaya diri. Mereka pun menang dengan skor 25-20.

Memasuki set kedua, Porvit semakin bersemangat menumbangkan Volvot. Dengan serangan yang tajam, Porvit kembali menunjukkan taringnya yang tajam. Mereka pun menenangkan pertandingan dengan skor 25 – 9.

Pertandingan di set ketiga berlangsung tambah ramai. Reli-reli panjang selama set ketiga terjadi hingga beberapa kali. Namun kembali Volvot harus menerima kekalahan dan kalah kembali atas Sukun Porvit dengan skor 25 – 17.

Panitia Pertandingan Arip Hidayat mengaku puas melihat pertandingan hari kedua ini. Sebab banyak perlawanan yang muncul serta penonton yang juga makin banyak di sejumlah venue.

”Seperti dugaan kami, pertandingan hari ini lebih Ramai ketimbang kemarin. Dan harapannya akan jauh lebih ramai lagi,” katanya.

Ia menyebutkan, selain pertandingan di Grup E, laga di Grup A juga tak kalah seru. Bertanding di Lapangan Kaliputu Pijar berhasil tampil gemilang saat melawan Apel. Kemampuan kedua tim hampir imbang dengan perolehan skor yang beda tipis.

Di set pertama, pertandingan berlangsung agak lama dengan penampilan kejar kejaran angka. Meski akhirnya dimenangkan Pijar dengan skor 25 -20. Pada babak kedua perlawanan dikencangkan dari keduanya, dan berakhir dengan kemenangan Pijar dengan skor 25 – 21.

”Di set ketiga, pertandingan tidak seimbang. Apel mulai kehilangan stamina mereka dan bebebepa kali membuat kesalahan. Hasilnya, pertandingan ditutup dengan skor 25 – 16 untuk Pijar,” imbuhnya. (ADS)

Editor: Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →