Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Ketemu Hantu Sundel Bolong di Hutan Blora



   /  @ 20:03:30  /  5 Oktober 2016

    Print       Email
ilustrasi

ilustrasi

MuriaNewsCom, Blora –  Biasanya setiap orang memiliki pengalaman misterius. Terutama di daerah Karesidenan Pati. Seperti yang dialami oleh Lukman, warga Kabupaten Blora kepada MuriaNewsCom.

Pengalaman misterinya bermula saat dia mendapat pekerjaan dari mandor Perhutani di Blora. Yakni tawaran membuat dua daun pintu rumah pondok. Tawaran itu diterima mengingat pekerjaannya tak begitu berat, dan Lukman pun menguasai. Akhirnya, Lukman melewati hari-harinya di hutan dengan mengerjakan pembuatan daun pintu.

Semula dia bekerja dengan normal. Tapi akhir-akhir ini, Lukman merasa ada orang yang melihatnya saat bekerja. Padahal di hutan, dia merasa hanya dia seorang. Orang tersebut selalu mengintipnya saat bekerja.

Lukman yakin kalau ada orang di balik pohon besar tengah mengintainya. Begitu Lukman melihat pohon dalam waktu lama, orang tersebut tak ada. Saat satu daun pintu rumah pondok hendak ditutup, tiba-tiba Lukman didekati orang itu.

Seorang gadis menghampiri Lukman. Gadis cantik dengan senyum manis itu mengembang. Tak ada rasa curiga di diri Lukman. Dalam hati Lukman bertanya, masak gadis secantik dia sendirian di tengah hutan. Ah, bodoh amat yang penting aku ada teman apa lagi cewek asik,” ungkap Lukman sambil curi pandang. Betapa kagetnya Lukman, karena gadis itu sudah tak ada di depannya. Dahi Lukman berkerut dalam. “Kemana perginya cewek tadi?” Lukman pun penasaran.

Pikirannya tak karuan. Setengah tak percaya, Lukman kembali melanjutkan pekerjaannya. Tiba-tiba dari belakang, pundak Lukman ditepuk. “Mas, cari saya? Saya baru saja pipis,” ucap gadis itu.Tanpa basa-basi, gadis itu menyebutkan namanya.

“Namaku Lazmi,”

“Saya Lukman,”

Singkat cerita, Lukman kini tak lagi sendiri di hutan. Keduanya tenggelam dalam suasana akrab. Sambil bekerja, Lukman bertanya, apakah Lazmi sudah punya pacar atau belum. Mendapati pertanyaan, Lazmi bukannya menjawab. Justru balik bertanya. “Memangnya kenapa?Mas, mau jadi cowokku?Kalau mau, aku juga mau.”

Jawaban Lazmi bikin Lukman girang. Angin berhembus menyentuh tubuh Lukman. Terpancar raut riang dari mimik muka Lukman. Seketika, Lazmi memeluk tubuh Lukman.

Masih setengah tak percaya, Lukman balik memeluk Lazmi. Tangan Lukman membelai rambut Lazmi. Namun jantung Lukman seperti mau copot. Ada yang janggal. Tangan Lukman merasa ada lubang besar di punggung Lazmi. Serta ada ribuan ekor belatung di sekitar lubang.

“Punggungmu kenapa, Laz?”

Lazmi hanya tertawa cekikikan. Suara tawanya yang ngeri dan lubang di punggung Lazmi, membuat Lukman ingin segera beranjak. Ingin rasanya lari secepat mungkin.

“Lazmi sayang sama mas. Walaupun dunia kita berbeda, Lazmi tetap sayang kamu, mas,”

Langkah cepat Lukman menerobos dedaunan. Nafasnya tersengal. Keringatnya membasahi tubuh. Lukman pun merasa sudah sampai di desa sebelah hutan. Artinya Letak rumah Lukman juga semakin dekat.

Sesampainya di rumah, Lukman mengalami kondisi  tubuh yang letih. Lukman terhuyung. Akhirnya Lukman pingsan. Usai itu, Lukman jatuh sakit hingga dua minggu. Bahkan menurut keterangan keluarga, Lukman sering menyebut nama Lazmi.

Itulah pengalaman misteri yang dialami Lukman. Silakan bagi kamu yang ingin berbagi cerita pengalaman misteri, bisa kirim email ke [email protected], atau bisa kirim SMS ke 0878 3136 9213.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : 4 Bukti Angkernya Hutan Blora

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →