Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

“Haji Ghaib” Ini Mengaku Naik Bus Subur Jaya Bersama Rombongan Jemaah Haji Lainnya



Reporter:    /  @ 13:36:07  /  5 Oktober 2016

    Print       Email
Kasrin (baju putih) saat menemui tamunya di kediamannya di Dukuh Gembul, Desa Sumberrejo, Rembang. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Kasrin (baju putih) saat menemui tamunya di kediamannya di Dukuh Gembul, Desa Sumberrejo, Pamotan, Rembang. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Kasrin (60), “haji ghaib” yang kini sudah kembali ke rumahnya di Dukuh Gembul, Desa Sumberrejo, Kecamatan Pamotan, Rembang, mengaku jika dia pulang bersama rombongan jemaah haji lain dari Rembang.

“Dari Embarkasi Solo, saya naik Bus Subur Jaya bersama rombongan haji asal Kecamatan Sarang. Saat itu, saya juga sudah merasa bahwa bus yang saya naiki sudah sesuai, begitupun dengan tempat duduknya. Apakah jemaah haji lainnya pada tahu atau tidak, yang penting saat berangkat dan pulang ini, saya naik Bus Subur Jaya. Begitupun ketika ke Makkah dan pulang lagi ke Indonesia juga naik pesawat,” ungkapnya.

Dirinya dari Embarkasi Solo, katanya, berbarengan dengan rombongan jemaah haji kloter 38, dan turun bersama di Masjid Jami Lasem bersama lainnya.  “Nah, sesampainya di Lasem, saya langsung turun. Apakah bus itu berhenti atau tidak, saya juga tidak tahu. Yang pasti saya pas turun bus itu berhenti,” paparnya.

Kemudian, terkait kepulangannya ke rumah yang semula dikabarkan pada 27 September dan kemudian ditunda hingga 4 Oktober, menurutnya hal itu sesuai dengan arahan Indi. “Kata Bu Indi, kalau saya pulang duluan, kelihatan nggak bagus dan malah akan membuat suasana lebih ramai. Maka pulangnya saya bareng dengan jemaah haji yang lainnya,” pungkasnya.

Baca juga : Kasrin Ungkap Kisahnya ketika di Makkah dan Madinah yang Tak Pernah Lepas dari Sosok Indi

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →