MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Laga Pembuka Voli Bupati Kudus, Badak Tampil Manis

198
Pemain Badak memberikan perlawanan hebat kepada lawannya Porget di Lapangan Kaliputu, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)
Pemain Badak memberikan perlawanan hebat kepada lawannya Porget di Lapangan Kaliputu, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Turnamen voli Bupati Cup 2016 Kudus yang digelar KONI, bergulir mulai Selasa (4/10/2016). Pada kompetisi yang didukung Sukun Spirit of Sport itu mempertandingkan Badak melawan Porget di Lapangan Kaliputu, Kudus.

Pada set awal, Badak langsung mengalahkan Porget dengan skor 25 – 14. Kehebatan Badak kian terbendung pada babak kedua, dengan hasil 25 – 10. Kendati lawan memberikan perlawanan sengit, tapi Badak terus mendominasi permainan.

Bahkan, Badak kian perkasa di set ketiga dengan mengalahkan Porget dengan skor 25 -1. Kemenangan Badak membuat tim ini diperhitungkan dan siap mengganjal langkah tim hebat lainnya.

Dalam pertandingan lain, Vocaba melawan Popsivo berlangsung seru, di lapangan Popsivo. Vocaba mengalahkan Popsivo dengan skor 3-2. Pertandingan yang berjalan sama kuat itu amat menguras tenaga.

Sedangkan di pertandingan lainnya juga tidak kalah seru, Berlian melawan Pervoker berakhir telak. Pervoker mengalahkan lawannya, 3-0. Sementara Gavoda melawan Sentana juga ramai, dengan skor akhir 3-2 untuk Gavoda.

Panitia kegiatan Arip Hidayat mengatakan, kalau pertandingan yang berlangsung sangat seru. Kemeriahan tiap pertandingan tetap terasa meski digelar di tempat berbeda. “Hari pertama sangat bagus, mudah-mudahan hari berikutnya juga tidak kalah bagus dan lebih meriah lagi,” katanya. (ADS)

Editor : Akrom Hazami

 

United Futsal Pc

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.