Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Laga Pembuka Voli Bupati Kudus, Badak Tampil Manis



Reporter:    /  @ 18:00:51  /  4 Oktober 2016

    Print       Email
Pemain Badak memberikan perlawanan hebat kepada lawannya Porget di Lapangan Kaliputu, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Pemain Badak memberikan perlawanan hebat kepada lawannya Porget di Lapangan Kaliputu, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Turnamen voli Bupati Cup 2016 Kudus yang digelar KONI, bergulir mulai Selasa (4/10/2016). Pada kompetisi yang didukung Sukun Spirit of Sport itu mempertandingkan Badak melawan Porget di Lapangan Kaliputu, Kudus.

Pada set awal, Badak langsung mengalahkan Porget dengan skor 25 – 14. Kehebatan Badak kian terbendung pada babak kedua, dengan hasil 25 – 10. Kendati lawan memberikan perlawanan sengit, tapi Badak terus mendominasi permainan.

Bahkan, Badak kian perkasa di set ketiga dengan mengalahkan Porget dengan skor 25 -1. Kemenangan Badak membuat tim ini diperhitungkan dan siap mengganjal langkah tim hebat lainnya.

Dalam pertandingan lain, Vocaba melawan Popsivo berlangsung seru, di lapangan Popsivo. Vocaba mengalahkan Popsivo dengan skor 3-2. Pertandingan yang berjalan sama kuat itu amat menguras tenaga.

Sedangkan di pertandingan lainnya juga tidak kalah seru, Berlian melawan Pervoker berakhir telak. Pervoker mengalahkan lawannya, 3-0. Sementara Gavoda melawan Sentana juga ramai, dengan skor akhir 3-2 untuk Gavoda.

Panitia kegiatan Arip Hidayat mengatakan, kalau pertandingan yang berlangsung sangat seru. Kemeriahan tiap pertandingan tetap terasa meski digelar di tempat berbeda. “Hari pertama sangat bagus, mudah-mudahan hari berikutnya juga tidak kalah bagus dan lebih meriah lagi,” katanya. (ADS)

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →