Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Truk Guling Bikin Jalur Nasional di Kudus Macet



Reporter:    /  @ 18:00:17  /  4 Oktober 2016

    Print       Email
Pengguna kendaraan menghindari truk guling di Jalan Kudus-Pati Km 9, Selasa. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Pengguna kendaraan menghindari truk guling di Jalan Kudus-Pati Km 9, Selasa. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Arus lalu lintas di jalur pantura Kudus macet, Selasa (4/10/2016). Penyebabnya adalah truk muat tebu guling, di jalan Kudus-Pati Km 9 Desa Bareng, Jekulo. Kemacetan mengular 5 km.

Pantauan MuriaNewsCom, kemacetan terjadi dari arah barat ke timur. Tepatnya dari pertigaan Ngembal sampai Desa Bareng. Lamanya proses evakuasi bangkai truk juga memicu parahnya kemacetan arus lalu lintas.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah yang menimpa truk nopol K 1422 JB itu. Penuturan supir truk, Sukad, truk tiba-tiba guling saat sedang melaju dengan kecepatan normal. “Awalnya tidak ada masalah, tapi tiba – tiba truk guling, tepat di sebelah jembatan Bareng ini,” kata Sukad kepada MuriaNewsCom di lokasi kejadian.

Ban depan bagian kanan truk lepas. Kemudian ban itu  menggelinding. Untungnya tidak ada pengguna jalan yang kena ban tersebut. Sendi Wahyu (16) pemilik truk, mengatakan, sebelumya kendaraan dalam kondisi normal. Truk meluncur dari Loram ke Trangkil Pati. Tapi saat di Bareng, truk terguling.

Kanit Lantas Polsek Jekulo Ipda Rudi Hartanta beserta anggota, tampak ikut membantu evakuasi. “Truk terguling dari arah barat  berjalan  ke arah timur, penyebab truk terbalik dikarenakan baut ban kanan belakang hancur dan lepas semua sehingga ban lepas dari tempatnya,” kata Rudi.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →