Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Kasrin, ‘Haji Ghaib’ Asal Rembang Sudah Tiba di Rumah



Reporter:    /  @ 12:26:15  /  4 Oktober 2016

    Print       Email
Kasrin berbincang dengan salah satu anggota TNI ketika tiba di rumahnya pagi tadi. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Kasrin berbincang dengan salah satu anggota TNI ketika tiba di rumahnya pagi tadi. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Kasrin, warga Dukuh Gembul, Desa Sumberrejo, Kecamatan Pamotan, Rembang, yang sebelumnya dikabarkan berangkat haji bersama dengan makhluk gaib, kini sudah berada di rumah.

Kasrin tiba di rumah pada Selasa (04/10/2016) sekitar pukul 10.00 WIB. Kepulangan Kasrin di kampung halaman ini, juga sesuai dengan kepulangan jemaah haji kloter 38. Namun, sejauh ini belum dapat informasi apakah kepulangan Kasrin bersama rombongan kloter 38 atau tidak.

“Kepulangan Pak Kasrin, tadi itu dijemput pihak keluarga di Masjid Jami’ Lasem. Pas berangkat pada 23 Agustus dulu, Pak Kasrin juga diantar keluarga di Masji Lasem,” ujar Eko Winarto, salah satu perangkat desa setempat.

Kedatangan Kasrin, juga disambut semua warga dan keluarga. Tak hanya itu, kondisi di kediaman Kasrin, saat ini didatangi banyak tamu, dan juga ada pengamanan dari pihak TNI dan polisi. “Suasana rumah sangat ramai dan ini juga sudah ada polisi dan TNI,” ujarnya.

Sementara itu, saat ini pihaknya belum bisa dikonfirmasi lantaran masih lelah.”Untuk saat ini, beliau masih istirahat dan mungkin juga masih memerlukan ketenangan,”imbuhnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →