Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Korban Kanjeng Dimas Asal Kudus Ikhlas Ditipu



Reporter:    /  @ 20:30:08  /  3 Oktober 2016

    Print       Email
kanjeng-dimas-2

Kanjeng Dimas Taat Pribadi. (Istimewa)

MuriaNewsCom, Kudus –Kendati sudah menjadi korban dari Padepokan Kanjeng Dimas, namun puluhan warga Kudus mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan, mereka mengaku ikhlas dengan uang yang sudah disetorkan kepada padepokan.

Kapolres Kudus AKBP Andy Rifa’i mengatakan, dari 36 warga yang sudah terdata, tidak ada satupun yang mengajukan laporan kepada polisi. Bahkan, anggota mengaku ikhlas dengan uang puluhan juta yang diberikan secara cuma-cuma kepada padepokan

“Katanya tidak akan menuntut ganti. Sebab bagi mereka, uang tersebut merupakan mahar yang harus dibayar untuk menjadi santri atau anggota. Jadi ya tidak dipermasalahkan,” katanya kepada MuriaNewsCom, Senin (3/10/2016).

Untuk berjaga jaga, polisi sudah melakukan bimbingan kepada korban yang sudah menyetorkan uang. Jika mereka hendak melapor, polisi mempersilakan datang ke polsek terdekat atau ke Polres Kudus.

Dia menambahkan, S selaku Kordinator Kudus mengatakan, para korban juga memastikan diri tidak akan menarik dan meminta uang kepada S. Mereka tahu kalau pimpinan mereka tertangkap.

“Kami mengmnbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati. Jangan sampai kerayu akan hal yang tidak logis seperti uang yang digandakan. Bukan hanya soal Kanjeng Dimas saja,namun berbagai hal lainnya juga demikian,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →