Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Juara Bupati Cup Tahun Lalu Absen Tahun Ini



Reporter:    /  @ 17:31:28  /  3 Oktober 2016

    Print       Email

voli-ilus-1MuriaNewsCom, Kudus – Juara bertahan Bupati Cup Kudus, Mustika Ngembalrejo, absen dari kompetisi yang didukung Sukun Spirit of Sport itu.

Ketua Harian PBVSI Kudus M Ridwan mengatakan, Mustika Ngembalrejo merupakan tim voli putra yang jadi juara Bupati Kudus. Tapi tahun ini, Mustika Ngembalrejo tidak ikut kompetisi tahun ini.

“Para pemainnya dikabarkan beralih ke klub lain, Bintaraya. Tapi jelasnya, saya belum tahu karena susunan pemain masing-masing klub sedang disiapkan,” kata Ridwan.

Sementara, peringkat kedua dalam pertandingan tahun lalu adalah Perkasa Sakti Getassrabi.Klub ini menjadi unggulan karena Mustika Ngembalrejo tidak ikut.

Perkasa Sakti diketahui gabung Grup C, bersama Andalas, Gabesa, Kayu Apu dan Meteor.

Sedangkan untuk putri,  SWA Gebog masih diunggulkan menjadi juara. Pada tahun ini, SWA berada di Grup B, Vedska Bina Muda, Cantik Kayu Apu dan Bintara Putri.

Sementara runner up tahun lalu, Rajawali berada di Grup D, bersama dengan Kobra, Mustika, dan Mawar Merah.

“Melihat jumlah klub yang bertambah, kemungkinan besar akan makin seru pertanyaannya. Terlebih lagi, kesiapan klub juga sudah berlangsung selama setahun. Jadi kemampuan pasti meningkat,” ungkapnya. (ADS)

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →