Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Kecelakaan Bus Indonesia Vs Satria di Jalan Pati-Kudus, 2 Orang Tewas



Reporter:    /  @ 16:18:54  /  3 Oktober 2016

    Print       Email
Petugas kepolisian tengah melakukan pendataan di lokasi kecelakaan di Jalan Pati-Kudus, Desa Wangunrejo, Margorejo, Pati, Senin (03/10/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

Petugas kepolisian tengah melakukan pendataan di lokasi kecelakaan di Jalan Pati-Kudus, Desa Wangunrejo, Margorejo, Pati, Senin (03/10/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan maut yang melibatkan Bus Indonesia L 7501 UZ dan Suzuki Satria K 3196 VT terjadi di Jalan Pati-Kudus, Desa Wangunrejo, Kecamatan Margorejo, Pati, Senin (03/10/2016) pukul 04.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang yang menjadi pengemudi dan penumpang Suzuki Satria tewas di tempat. Kedua korban adalah Eko Khoirum Minannaum (16), warga Desa Pladen, Jekulo, Kudus dan penumpang perempuan yang belum diketahui identitasnya.

Sementara itu, pengemudi Bus Indonesia bernama Ariyanto (39), warga Desa Sumbergirang, Kecamatan Lasem, Rembang dalam keadaan sehat. Sopir Bus Indonesia diamankan polisi untuk dimintai keterangan.

“Dari hasil penyelidikan, penyebab kecelakaan adalah adanya kelalaian dari pengemudi Satria. Dia berjalan dengan bergerak ke samping kanan, tidak memperhatikan arus lalu lintas di depannya, sehingga terjadi kecelakaan,” kata Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo.

Kecelakaan tersebut sempat menjadi tontotan pengendara yang melintas dan warga setempat. Arus lalu lintas sempat tersendat beberapa menit, sebelum korban dan sepeda motor dievakuasi petugas kepolisian.

Kedua korban meninggal di tempat, kemudian dibawa ke RSUD Soewondo Pati. Kondisi sepeda motor sendiri hancur berkeping-keping hingga tinggal rangka dan diamankan di Unit Laka Polres Pati.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →