Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

3 Bintang Street Soccer Andal Ajak Warga Main Bareng



Reporter:    /  @ 13:43:16  /  3 Oktober 2016

    Print       Email
Pengguna jalan melintasi publikasi Street Soccer di Alun-alun Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Pengguna jalan melintasi publikasi Street Soccer di Alun-alun Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kedatangan tiga bintang sepak bola Indonesia, Cristian Gonzales, Ferry A Saragih dan Esteban Viscarra, tidak hanya meramaikan suasana CFD Kudus, 9 Oktober mendatang. Namun, masyarakat yang datang dalam CFD juga diajak bermain bola.

Kegiatan yang tergolong langka itu didukung pula oleh Sukun Spirit of Sport. Para bintang itu akan membuat akhir pekanmenjadi lebih seru.

Panitia kegiatan, Cucun Sulistya mengatakan, kalau beberapa warga diperbolehkan ikut dalam atraksi bermain bola. Tidak hanya itu, warga juga boleh bermain dalam satu tim dengan salah satu bintang lapangan hijau di tanah air.

“Kami memperkenalkan Street Soccer, jadi warga yang datang pada Minggu pagi nanti bisa ikut bermain dan merasakan asyiknya bermain bola macam itu,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, para bintang akan memamerkan kepiawaiannya bermain bola. Selain memainkan bola, mereka juga bakal menunjukkan atraksi yang tidak biasa dilakukan dalam sebuah tim.

Street Soccer harus dimainkan dengan jumlah pemain delapan orang. Sedangkan bintang yang datang juga hanya tiga pemain. Dengan demikian, maka masih ada sisa lowong posisi yang bisa diisi warga.

“Asosiasinya sudah ada, yakni Asosiasi Street Soccer Indonesia (ASI). Jadi sudah ada yang mengurus mulai dari pusat,” ujarnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →