Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Artha Yapi Jadi Juara Turnamen Patriot Cup I



Reporter:    /  @ 18:23:41  /  2 Oktober 2016

    Print       Email
jepara-voli-e

Final Turnamen Patriot Cup I yang disponsori Sukun Spirit of Sport, berlangsung ketat, yang akhirnya dimenangkan Tim Artha Yapi setelah mengalahkan TJB Elektrik dari PLTU, di lapangan voli Desa Bondo, Kecamatan Bangsri, Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

MuriaNewsCom, Jepara – Tim Bola Voli Artha Yapi dari SMA dan SMK Islam Jepara memastikan diri menjadi juara Turnamen Patriot Cup I yang disponsori Sukun Spirit of Sport.

Tim Artha Yapi mengalahkan TJB Elektrik dari PLTU, dalam partai final di lapangan voli Desa Bondo, Kecamatan Bangsri, Jepara.

Partai final ini berlangsung seru dan meriah. Penonton memenuhi semua sudut lapangan untuk melihat penampilan dua tim terbaik tersebut. Terlebih pada turnamen ini semua tim dibebaskan untuk bon atau sewa pemain.

Artha Yapi dalam partai final ini diperkuat Samtomen, Rio, Bagus, Hendar, Wawan, Ari dan Aji. Sedangkan TJB Elektrik diperkuat Dwi, Zaenudin, Raka, Leak, Agus Tepos, Antok, Kris, Imam, Andik, dan Hasan.

Reli panjang ditunjukkan dalam pertandingan final tersebut. Sejumlah smash keras kerap dilakukan oleh kedua tim. Selain itu, tipuan ciamik juga sering dilakukan. Tidak hanya itu, blok-blok yang tepat juga semakin menambah keseruan pertandingan tersebut.

Namun keberuntungan lebih memihak pada tim Artha Yapi, sehingga menundukkan dan mematahkan impian TJB Elektrik untuk menjadi juara. Artha Yapi menang dengan skor akhir 3-1 atas TJB Elektrik. Atas hasil tersebut, sang juara dipegang oleh Artha Yapi, dan TJB Elektrik menjadi peringkat kedua.

Dalam partai final ini, tidak hanya ditonton masyarakat sekitar dan para pendukung kedua tim. Namun juga dihadiri Wakil Bupati Jepara, Subroto dan mantan Wakil Bupati Jepara Ali Irfan yang juga sekaligus ketua yayasan SMA-SMK Islam Jepara.

Editor: Merie

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →