Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Victoris Sabet Peringkat 3 Patriot Cup I



Reporter:    /  @ 18:02:34  /  1 Oktober 2016

    Print       Email
Pemain Victoris melakukan smash ke tim lawan dalam turnamen Patriot Cup I di Desa Bondo Kecamatan Bangsri, Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

Pemain Victoris melakukan smash ke tim lawan dalam turnamen Patriot Cup I di Desa Bondo Kecamatan Bangsri, Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

MuriaNewsCom, Jepara – Tim bola voli Victoris berhasil mendapatkan gelar peringkat ketiga dalam turnamen Patriot Cup I 2016 yang disponsori Sukun Spirit of Sport, dan digelar di Desa Bondo, Kecamatan Bangsri, Jepara. Victoris berhasil mengalahkan Rajawali dalam partai perebutan peringkat ketiga.

Para pemain Victoris berhasil menunjukkan kualitas terbaiknya saat mengalahkan Rajawali. Seolah terlihat pelampiasan kekalahan dari pertandingan semifinal sebelumnya, saat Victoris dikalahkan Artha Yapi. Sejumlah serangan mematikan dilakukan para pemain tim asal Desa Petekeyan tersebut. Selain itu, kekuatan bertahan yang baik juga berhasil menambah pundi-pundi poin.

Dalam pertandingan melawan Rajawali tersebut, Victoris mampu menang dengan skor 3-1. Pertandingan berjalan cukup sengit. Tiga pertandingan awal, dua kali dimenangkan oleh Victoris dan satu kali dimenangkan oleh Rajawali. Selanjutnya di pertandingan keempat, Victoris memastikan diri memenangi partai penuh gengsi tersebut.

“Pertandingan kedua tim ini sangat sengit, dan cukup menghibur para penonton yang memenuhi lapangan. Masing-masing tim membawa suporter dan memeriahkan suasana di dalam lapangan,” kata salah satu panitia Purwanto kepada MuriaNewsCom.

Seperti diketahui, Victoris merupakan salah satu tim unggulan pada turnamen ini. Namun, mereka gagal masuk ke babak final lantaran dikalahkan oleh tim Artha Yapi. Sedangkan Rajawali sendiri juga tim yang kuat, namun gagal ke partai final setelah dikalahkan oleh TJB Elektrik dari PLTU.

Pertandingan berikutnya merupakan partai puncak yakni partai final antara Artha Yapi melawan TJB elektrik PLTU. Kedua tim ini merupakan tim kuat dan memiliki pendukung yang fanatik. Tidak heran, dalam pertandingan puncak tersebut nantinya akan dipenuhi oleh penonton.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →