Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

50 Klub Voli Kudus Hebat Ramaikan Bupati Cup 2016



Reporter:    /  @ 15:15:01  /  1 Oktober 2016

    Print       Email
Ketua Harian PBVSI Kudus M Ridwan. (MuriaNewsCom)

Ketua Harian PBVSI Kudus M Ridwan. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Kudus – Sekitar 50 klub voli putra dan putri Kudus siap meramaikan kompetisi Bupati Cup 2016, 4 Oktober-29 Oktober ini. Kompetisi ini didukung oleh Sukun Spirit of Sport.

Ketua Harian PBVSI Kudus M Ridwan mengatakan, pada tahun ini peserta yang mengikuti pertandingan sangatlah banyak. Pihaknya mengaku kaget kalau peserta yang ikut 50 klub.

Kendati diakuinya jika jumlah peserta tiap tahun memang snaik. Seperti halnya pada 2015 lalu, peserta yang ikut sekitar 45 klub, atau meningkat sedikit dibanding 2014 yang hanya 43 klub saja.

“Ini merupakan bentuk peningkatan kualitas voli di Kudus. Saya yakin pada tahun depan peserta yang daftar dan ikut meramaikan bisa 50 lebih karena pecinta voli semakin bertambah,” katanya kepada MuriaNewsCom, Sabtu (1/10/2016).

Rincian dari 50 klub pada tahun ini yaitu, 35 tim putra, dan 15 tim putri. Mereka akan berusaha menjadi yang terbaik dan memperebutkan piala bergilir bupati.

“Saya prediksikan pertandingan akan seru. Sayang jika untuk dilewatkan. Klub yang ikut juga sudah mempersiapkan pemain dengan maksimal, sehingga akan membuat pertandingan semakin seru dan menarik,” ujarnya.

Dia berpesan, klub yang ikut harus mempunyai sikap sportivitas tinggi. Mengingat kompetisi merupakan awalan sebelum melangkah ke turnamen berskala lebih tinggi.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →